Latest News

Sunday, February 7, 2021

Cara Melawan Covid Di Rumah


\CARA MELAWAN COVID DI RUMAH

Tidak ada yang pernah berbicara tentang cara melawan Covid di rumah. Saya desi  terjangkit Covid pada bulan November. Saya pergi ke rumah sakit, demam 103, detak jantung cepat, dan gejala umum lainnya yang datang dengan Covid. Selama saya di sana, mereka merawat saya karena demam tinggi, dehidrasi, dan pneumonia.

Dokter mengirim saya pulang untuk melawan Covid dengan dua resep - Azitromisin 250mg & Dexamethason 6mg.

Ketika perawat datang untuk membebaskan saya, saya bertanya padanya, "Apa yang dapat saya lakukan untuk membantu melawan ini di rumah?"

Dia berkata, “Tidurlah tengkurap sepanjang waktu dengan Covid. Jika Anda tidak bisa tidur tengkurap karena masalah kesehatan, tidurlah miring.

Jangan berbaring telentang apa pun yang terjadi karena itu menghancurkan paru-paru Anda dan itu akan memungkinkan cairan masuk.

Atur jam Anda setiap dua jam saat tidur tengkurap, kemudian bangun dari tempat tidur dan berjalan selama 15-30 menit, tidak peduli seberapa lelah atau lemahnya Anda.

Juga gerakkan lengan Anda sesering mungkin, ini membantu membuka paru-paru Anda. Tarik napas melalui hidung, dan keluarkan melalui mulut. Ini akan membantu membangun paru-paru Anda, ditambah membantu menyingkirkan Pneumonia atau cairan lain yang mungkin Anda miliki.

Saat duduk di kursi malas, duduk tegak - jangan berbaring di kursi malas, sekali lagi ini akan menghancurkan paru-paru Anda. Saat menonton TV - bangun dan berjalanlah selama setiap iklan.

Makan setidaknya 1 - 2 telur sehari, ditambah pisang, alpukat dan asparagus yang baik untuk Kalium.

Minumlah Pedialyte, Gatorade Zero, Powerade Zero & Air dengan Elektrolit untuk mencegah Anda dari dehidrasi.

Jangan minum apapun yang dingin - minumlah pada suhu kamar atau hangatkan. Air dengan lemon, dan sedikit madu, teh peppermint, sari apel adalah saran yang baik untuk diminum.

Tidak ada produk susu 

Vitamin D3, C, B, Seng, Probiotik One-Day adalah ide yang bagus.

Tylenol untuk demam.

Mucinex, atau Mucinex DM untuk drainase, plus membantu batuk. Pepcid membantu mengatasi kram di kaki Anda.

Satu aspirin bayi setiap hari dapat membantu mencegah penggumpalan darah, yang dapat terjadi karena aktivitas yang rendah.

Minumlah smoothie blueberry, stroberi, pisang, madu, teh, dan satu atau dua sendok selai kacang.

Kami selalu mendengar bagaimana Covid merenggut nyawa, tetapi tidak banyak informasi di luar sana tentang cara melawan Covid. Saya harap ini membantu Anda atau seseorang yang Anda kenal, sama seperti itu telah membantu saya.
Harap salin dan tempel.

Disalin dan disharekan kembali dari murfati Lidianto.S.E 
Anggota dprd kota Bekasi

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *