Latest News

Tuesday, February 2, 2021

Bila Anda Sudah Menjadi Tua, Hai Anak Muda Pada Suatu Saat Andapun Akan Menjadi Tua, Jadi Perlu Baca Dan Belajar Selagi Muda.

*Bila Anda Sudah Menjadi Tua,* 
*Hai Anak Muda Pada Suatu Saat Andapun* 
*Akan Menjadi Tua,* 
*Jadi Perlu Baca Dan Belajar Selagi Masih Muda.*
_*BILA ANDA SUDAH MENJADI TUA*_

👨‍👩‍👧‍👦✍
*Kalau anak² sudah berkeluarga dan meninggalkan kita* ,  giliran kita untuk kembali memikirkan diri kita sendiri.caranya:

☝🎅👳
1. Bila kita tua ...
*Lebih dekatkan diri kepada Tuhan dan Luangkan waktu bersama pasangan* kita berdoa dan bersyukur karena salah seorang dari kita akan pergi lebih dahulu dan yang masih hidup hanya mampu menyimpan kenangan yang indah.

☝👳🎅
2. Bila kita tua ... 
*Akan tiba masanya mau berjalan ke pintu saja susah*, selagi masih berkemampuan, jalan²lah ke beberapa tempat untuk mengingatkan kita tentang kebesaran Tuhan, dengan mengagumi keindahan ciptaan NYA.

🎅👳🙌
3. Bila kita tua ... 
*Jangan susahkan  diri memikirkan anak² secara berlebihan*. Mereka akan mampu berusaha sendiri. 
Anak-anak sdh diberikan rejeki dan tanggungjawab  msg2 yg tidak bisa kita pahami.

☝🎅👳
4. Bila kita tua ... 
*Adakan pertemuan pertemuan dengan keluarga besar jangan hanya pada saat ada yang sakit* atau meninggal baru berkumpul dan Luangkan waktu  bersama rekan² lama karena peluang untuk bersama itu akan berkurang dari waktu ke waktu, sesering mungkin jalan2, bersenang2 dan nikmatilah hidup ini dgn penuh sukacita bersama teman-teman dan keluarga .

☝🎅👴
5. Bila kita tua ... 
*Terimalah penyakit apa adanya karena semua sama, kaya atau miskin akan melalui proses* yang sama, yaitu : lahir bayi, kanak², dewasa, tua, sakit dan mati.

👆👵🙎👰
Nasihat bijak ... 
*"Cari kawan yg seperti cermin, kita gembira dia gembira, kita sedih dia ikut sedih*. Jangan cari kawan yg seperti uang logam : depan lain belakang lain... 
🙏💗

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *