Latest News

Wednesday, February 10, 2021

Siapa Anda Adalah Apa Yang Tersimpan Di HP Anda.

*Siapa Anda Adalah Apa* 
*Yang Tersimpan Di HP Anda.*
*Apa yang anda punyai itulah yg anda bisa berikan kepada teman dan saudara Anda*. Apa yang anda miliki itulah gambaran diri anda sesungguhnya. Berita apa yang anda simpan di WA anda itupun bisa memberi gambaran tentang diri Anda sesungguhnya. Berita itu seperti makanan yang akan masuk ke perut Anda. Apa yang anda suka itulah yang anda makan alias simpan atau makan masuk ke perut Anda.Jelas bukan ? 

*Jadi janganlah salahkan si penulis,lalu anda membela diri kemudian mengatakan*,'sebenarnya saya tidak setuju pikirannya, saya hanya perantara melanjutkan apa yang saya terima'.Tunggu itu pernyataan keliru. Semua berita yang akan masuk ke HP Anda tentulah atas kontrol diri Anda. Anda penguasa tertinggi sebagai pemilik HP Anda.

*Berita itu seperti makanan, tentu tidak semua makaman* yang ditawarkan atau yang dikirimkan Anda makan,bukan ? 

*Sebelum anda makan atau masukkan ke perut Anda tentulah anda seleksi terlebih dahulu.*

*Apakah makanan ini cocok untuk tubuhku? Dengan kondisi perut saya yang saya miliki sekarang* boleh kah saya makan makanan yang barusan saya terima ini ? Tentu ini pertanyaan yg harus dijawab sebelum anda memasukan makanan tersebut ke perut Anda,alias memakannya!!

*Seperti makanan, Anda pun harus bertanggung jawab atas semua berita yang tersimpan di HP* Anda.Kalau berita tersebut tidak cocok dihati Anda,maka segeralah dibuang,atau memilah kata yg baik dan membuang kata yg buruk barulah disimpan di HP Anda.Jangan sampai berlama lama mengabil actions,sebelum berita tersebut membuat masalah dengan Anda (*JMG*)

NASIHAT.IniOK.com

https://nasihat.iniok.com/2021/02/apa-yang-anda-punyai-itulah-yg-anda.html

1 comment:

  1. Silakan sampaikan komentat Anda tdk setuju atau saran konstruktif.Salam. COMMENT.IniOK.com.

    ReplyDelete

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *