Latest News

Saturday, February 20, 2021

MENGHASILKAN KEAJAIBAN HIDUP

*MENGHASILKAN KEAJAIBAN HIDUP*
International Healing Body Mind and Soul
https://nasihat.iniok.com/2021/02/menghasilkan-keajaiban-hidup.html
*"Kebanyakan orang jatuh dan tak berdaya ketika kesulitan datang. Di jalan spiritual, kejatuhan dan kegagalan adalah titik awal untuk bangkit kembali ke atas dan mewujudkan sukses yang diimpikan."*

Spiritualitas adalah kesadaran hati nurani untuk hidup di jalan Tuhan. Di sini, terjadi proses pencarian hidup oleh hati nurani pikiran mengikuti hati nurani dan tidak bergerak sendiri emosi mengalir untuk melayani cinta dan kepedulian bagi kemanusiaan.

Pikiran menjadi sangat luas, tidak ada lagi persepsi sempit, keyakinan menjadi terbuka dan digerakan oleh cinta untuk kehidupan dengan nilai-nilai positif yang sifatnya universal.

Tidak ada lagi ketakutan, kekhawatiran, kecemasan, kebencian, dan kekerasaan. Spiritualitas menjadikan seseorang lembut, sabar, tenang, menerima, bersyukur, dan mencintai warna-warni kehidupan.

Spiritualitas menghadirkan keajaiban dalam hidup mindset bertransformasi untuk kehidupan yang memberdayakan diri sendiri dan diri terhubung ke dalam keunggulannya. Pola pikir menjadi lebih bijaksana, serta memberikan kekuatan cinta kepada diri sendiri dan orang lain.

Diri sejati merasa kehadirannya ke dunia bukan untuk mendapatkan sesuatu, atau untuk memenuhi misi dan tujuan tertentu, tetapi hadir untuk memberikan cinta dan pelayanan bagi kehidupan. Dan, selanjutnya, setiap hari adalah hari untuk mengucapkan syukur dan terima kasih atas indahnya kehidupan yang dialami.

Cinta adalah inti dari spiritualitas. Spiritualitas membuka hati nurani untuk membangun kekuatan hidup dari kebenaran dan kebaikan, yang bisa membahagiakan kehidupan diri sendiri dan orang lain. Di jalan spiritual kehidupan memberikan kelimpahan dari keadaan yang paling sederhana.

Orang-orang di jalan spiritual tidak ngotot atau berambisi untuk mendapatkan sesuatu, mereka bersyukur dalam keadaan terbatas, mereka berpikir optimis dalam pikiran terbatas.

Orang-orang di jalan spiritual hidup ditingkat kesabaran yang sangat tinggi; kesabaran adalah kekuatan yang membuat daya tahan mereka unggul dalam menghadapi realitas duniawi.

Mereka tidak hidup untuk mendapatkan sesuatu, tetapi hidup untuk memberikan segala sesuatu kepada kehidupan. Wawasan mereka sangat luas dan tercerahkan di dalam cinta dan kepedulian untuk kemanusiaan.

Spiritualitas tetap tumbuh walau dalam kehidupan sehari-hari ada banyak kekacauan dan ketidakpastian di sekitar kehidupan. Apapun realitas di lingkungan fisik dan materi, pikiran tetap tunduk pada hati nurani yang hidup di dalam cinta dan pelayanan.

Cinta di dalam hati nurani membentuk kekuatan untuk menerima hidup dalam situasi apapun, dan ini selalu menguatkan rasa syukur untuk kehidupan yang dijalani.

Tidak ada keluh kesah atau rasa tidak puas dari orang-orang yang spiritualitasnya tinggi. Mereka hidup dalam rasa syukur dan sadar untuk tidak mengambil apapun dari kehidupan.

Mereka memiliki keyakinan yang kuat untuk memberi dari hati nurani dan menerima hanya dari kehendak Tuhan, bukan oleh ambisi hidupnya....semoga anda bisa memahami

*DAHSYATNYA BERBAIK SANGKA*

*Semoga semua makluk hidup didunia berbahagia...salam santun dan salam cinta Kasih, ssmoga dipagi ini segalanya dimudahkan dan dilancarkan, diberikan rejeki yg baik dan selalu berfikir positief.*
Oleh. GF Romo Ajung Panji

Selingan Lagu, dapat mendengarkan lagu sambil baca, kalau anda ingin 😍👇
*Catet: Sepanjang Putaran Lagu Klasik Ini Anti Intrupsi Iklan*
*Juan Leonardo Santillia Rojas,*
*seorang panflutist dari Ekuador*
*Selamat Terhibur Bersama:*

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *