Latest News

Thursday, August 8, 2019

Tolong sebar luaskan. Penegasan RS pusat angkatan darat (RSPAD Gatot Soebroto ) Jakarta.

Pare berwajah "KANKER"
Blog diperbaharui Silakan Tekan Link pada gambar di tasi ini, NASIHATCANGGIH.COM 

192 comments:

  1. Semoga aja ini sudah diteliti kandungan apa2nya yg bermanfaat anti tumor kanker....! Ada yg tahu? Senyawa anti kankernya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sy tau nya dari teman sy Beliau sesepuh sekarang sudah meninggal, dia bilang pare di iris2 lalu disiram dgn air panas, lalu diminum itu obat utk cuci darah,dan apa bila kita tetes kan obat merah airnya akan bening kembali, kemudian dirumah sy coba,sy teteskan betadin ternyata benar air bening kembali tidak keruh, dan sy pun coba utk diminum dan badan terasa enteng.

      Delete
  2. Seperti pegagan yg anti stress dg kandungan fito kimia yang sudah banyak diketahui....

    ReplyDelete
  3. klau aq orang bodoh tdk tau apa"jadi ya puji TUHAN smoga bermanfaat manusia sluruh Dunia. AMIN BKD

    ReplyDelete
  4. Aq gampang percaya klo sdh praktek sendiri

    ReplyDelete
  5. Tks lah kawan setiap apapun yg dpt anda nikmati. Klo blm Bisa berlatihlah untuk berterima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tks semoga bermanfaat tuk orang banyak

      Delete
    2. Puji Tuhan semoga amat sanfat bermanfaat bagi umat Tuhan semua terimakasih..amin Tuhan Berkati kita semua

      Delete
  6. Replies
    1. Kalau tdk percaya tdk usah dicoba.
      Silahlan teruskan dng kemoterapi.apabila bpk/ibu terkena ca

      Delete
    2. Se 7.
      Contohnya: singkong, jengkol, petai, daun kelor, daun sirsak dsb, dibilangnya obat kanker.??
      Tanpa clinical trial, bagaimana cara membuktikannya??? Sudah berapa banyak orang yang sudah disembuhkan???

      Delete
    3. tanpa hasil uji yang resmi = hoax..
      tapi memang sih, sebenernya 80% obat yang manjur di indonesia ini adalah sugesti.. ketika sugesti mempercayai bahwa sesuatu itu dapat menyembuhkan, maka jadilah sembuh.. contoh: masuk angin di kerok, sembuh.. meski tanpa ada uji hasil resmi dari dokter, ya tetep sembuh..

      Delete
    4. Betul harus ada uji klinis dulu.

      Delete
  7. Dr dulu jugacsdh tahu bhw pare itu baik utk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit. Terutama nyamuk g bakalan mau menggigit org yg suka mkn pate !!!

    Bbrp hr yll hadir dan mendengar ceramah dr dokter RSPAF.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmg benar,nyamok tak suka gigit sy sbb minum jus pare dua kali seminggu

      Delete
  8. Trimakasih atas infonya...mk d coba

    ReplyDelete
  9. Bgmn dgn penderita asam urat...?
    Bs kumat ngga tuh asm urat nya...?

    ReplyDelete
  10. Sy percaya.. semua tumbuhan yg di ciptakan TYME di bumi ini pasti ada manfaatnya bagi kehidupan hanya saja waktu demi waktu manusia hrs menggali apa saja manfaat tiap jenis tumbuhan...

    ReplyDelete
  11. Sy percaya.. semua tumbuhan yg di ciptakan TYME di bumi ini pasti ada manfaatnya bagi kehidupan hanya saja waktu demi waktu manusia hrs menggali apa saja manfaat tiap jenis tumbuhan...

    ReplyDelete
  12. Terimakasih info yg sangat bermanfaat ini akan saya coba dan bagikan keteman²

    ReplyDelete
  13. Terimakasih infonya saya mau nyoba untuk penyembuhan tekanan darah tinggi

    ReplyDelete
  14. Masuk akal,karena daun pare juga ada manfaatnya untuk kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah manfaat daun pare???
      Thx...atas infonta

      Delete
    2. Smoga bermanfaat. Tdk masalah jg klo dikonsumsi. Toh itu sayur jg

      Delete
    3. Smoga bermanfaat. Tdk masalah jg klo dikonsumsi. Toh itu sayur jg

      Delete
    4. Klo untuk pencegahan boleh ga, supaya jgn terkena kanker

      Delete
  15. sy insya Allah akan coba sbb sy punya penyakit darah tinggi mudah2 an berha sil.amin

    ReplyDelete
  16. Semoga bermamfaat dan sukses bagi yang mencobax amiiien 7x

    ReplyDelete
  17. Selama ga ada efek sampingnya yg membahayakan , ga salah kalau dicoba.
    Sebagai syare'at untuk sehat. Dan hanya dari Allah lah pada hakekatnya kesembuhan/kesehatan yg kita terima. Salam sehat.....Wassalam.

    ReplyDelete
  18. Bagai mana bila pare nya di sayur sebagai lauk apakah berbeda manfaatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus juga utk kesehatan.... tapi untuk menjaga kesehatan lebih bagus pare itu di potong” bijinya tdk usah dibuang terus direbus kasih tulang ayam/sapi garam dikit aja. Airnya yg diminum 1 mangkok 2x/hari
      Atau dijuss pare apel + mentimun segar rasanya ....
      enak di badan saya sering buat itu

      Delete
  19. Semoga bisa mengambil hikmah dari informasi ini

    ReplyDelete
  20. Hanya kpd Allah lah kita bergantung, semoga ini bermanfa'at untuk kesehatan!!! Salam hidup sehat.

    ReplyDelete
  21. Sy akan coba, insya allah klau yg atas berkehendak, smua nya akan bermain faat amin

    ReplyDelete
  22. Semoga bermanfaat infonya.trms

    ReplyDelete
  23. Saya sangat suka disayur, isya'Allah akan kucoba air nya, semoga Allah meridhoinya, Aamiin

    ReplyDelete
  24. Bagaimana dengan penyakit lambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai madu Clover honey dr HDI, jika perlu bisa info hub : Budiman Bakri WA 085782388873

      Delete
  25. Replies
    1. Pere rasanya pahit takut berpengarut bagi yg mempuatnyai penyakit maag

      Delete
    2. TIDAK ADA SALAHNYA KALAU DI COBA LAGI PULA BISA DIMAKAN DAN DI SAYUR. ANGGAP MAKAN ENAK

      Delete
  26. Sayur dan buah alami, sehat dan bermanfaat

    ReplyDelete
  27. Semoga resep pengobatan ini bisa meringankan setidaknya orang yanv sudah terkena sakit kanker atau tumor ganas. Dan dpt sembuh

    ReplyDelete
  28. Terimakasih infoy...
    Klo sy sangat suka di oseng... Tp klo diseduh dg air panas blm...
    Insyaalloh akan sy coba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. suatu informasi apapun penting bg siapapun. oleh krn itu yg penting cara menyikapinya. mari kita belajar bijak dlm menyikapi berbagai informasi. justru inilah saat kita menguji kemampuan nalar kita. bl kembali kepada ajaran agama. setiap agama mengajarkan kpd para penganutnya untuk berbuat baik. salah satunya cpntohnya adlh berprasangka baik. mari nerprasangka baik bahwa informasi apapun bermanfaat. yg dibutihkan adalah kecerdasan dalam memahami nya. apa informasi itu benar atau sebaliknya. nah di sini yg kadang tdk dilakukan. yaitu melakukan verifikasi kebenaran informasi tsb. selamat berijtihad ttg kebenara dr info tsb.

      Delete
  29. Terimakasih infoy...
    Klo sy sangat suka di oseng... Tp klo diseduh dg air panas blm...
    Insyaalloh akan sy coba...

    ReplyDelete
  30. Terimakasih infoy...
    Klo sy sangat suka di oseng... Tp klo diseduh dg air panas blm...
    Insyaalloh akan sy coba...

    ReplyDelete
  31. Terima kasih info nya, semoga bermanfa'at untuk kita semua. Aamiin.

    ReplyDelete
  32. Sejak kecil saya suka makan pare yg sejajar pare pun aku suka intinya yg pahit2 .alhamdulillah twrnyata pare obat yg sangat ampuh. Terimakasih teman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika utk cancer bisa dgn propolis dr perlebahan.. Bahkan ada Propolis extrak yaitu propoelix plus yg dpt perbaiki cancer.. Info lebih lanjut bisa Hub : Budiman Bakri WA 085782388873

      Delete
    2. Propolis maksud nya ya, saya minum capsul yg 2ribu, klu yg plus belum pernah dengar, apa kelebihan nya?

      Delete
  33. Mudah2an bermanfa'at bagi kita semua

    ReplyDelete
  34. Insya Allah di coba,moga ada hasilnya Aamiin

    ReplyDelete
  35. Replies
    1. Khusus untuk saya telah mencoba namun di seluruh tubuh sakiiiiit semua. Smg bemanfaat bagi anda

      Delete
  36. Alhamdulillah ternyata saya gak salah suka makan pare, ternyata pare banyak juga manfaatnya.

    ReplyDelete
  37. Kalau yang suka makan pare... pasti sehat

    Bagi teman2 yang punya keluhan penyakit apapun gunakan obat herba .... konsultasi gratis...
    087858456689 wa saja boleh. Layanan se indonesia

    ReplyDelete
  38. Replies
    1. Mgk perlu dicoba jg, tp klu dikonsumsi lgsug disayur aw digulai pare ini membuat sakit pnggang n rematik (tulang/sendi) mnjd bertambah...

      Delete
  39. Seserhana apapun obat dan ramuan yang konsumsi disertai dengan keyakinan akan kuasa Tuhan untuk menyembuhkan penyakit kita pasti sembuh.

    ReplyDelete
  40. Bukan buah parenya saja yg bermanfaat.daun parw juga bermanfaat unt bayi yg lendir/ingusnya tdk bisa kluar bisa dikasih perasan air daun pare.caranya ambil 1-2 lembar daun pare dicuci dg air mateng diangkat diseduh dg air panas klo udah hangat kuku angkat daunnya peras airnya unt diminumkan ke bayi hanya 2-3 tetes saja. ( cara tradisionil ).biasanya bayi klo muntah kenyangen ASI kluar lendirnya.smg bermanfaat.slamat mencoba.

    ReplyDelete
  41. Bukan buah parenya saja yg bermanfaat.daun parw juga bermanfaat unt bayi yg lendir/ingusnya tdk bisa kluar bisa dikasih perasan air daun pare.caranya ambil 1-2 lembar daun pare dicuci dg air mateng diangkat diseduh dg air panas klo udah hangat kuku angkat daunnya peras airnya unt diminumkan ke bayi hanya 2-3 tetes saja. ( cara tradisionil ).biasanya bayi klo muntah kenyangen ASI kluar lendirnya.smg bermanfaat.slamat mencoba.

    ReplyDelete
  42. Bacalah bismillah mintalah pada Alloh dan dan lakukan insyaallah diijabah

    ReplyDelete
  43. Terima kasih infonya... Amat bermanfaat dan saya percaya pare akang menyembuhkan.. tentunya dengan izin Allah

    ReplyDelete
  44. Terima kasih infonya... Amat bermanfaat dan saya percaya pare akang menyembuhkan.. tentunya dengan izin Allah

    ReplyDelete
  45. Terimakasih atas infonya semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat...😍😍

    ReplyDelete
  46. Ya trimk's infonya, boleh kita me cobanya, meskipun pare rasanya pahit banyak manfaatnya....

    ReplyDelete
  47. Terimakasih infonya, saya suka pare disayur Dan siomay.

    ReplyDelete
  48. Terima kasih infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  49. Semua ciptaan allah tidak ada yg siasia.tapi apa betul info ini dari RSPAD.gatot subroto ???

    ReplyDelete
  50. Bukan bermaksud untuk menggurui, kebetulan saya member air pH tinggi.Dari penjelasan di atas bahwa air panas yang di rendam dg irisan pare akan menjadi air alkali.sedikit ilmu dari owner saya, bahwa benar adanya air yang bersifat alkali (basa) mampu membunuh sel-sel kanker.pertanyaannya adalah, mengapa bisa demikian? Perlu diketahui bahwa kanker itu adanya di dalam darah, seorang penderita kanker memiliki kadar pH darah antara 4,4-5 disinilah sel kanker berkembang/hidup,dg rutin minum air alkali akan menaikkan pH darah menjadi 7,2-7,4 sehingga sel kanker mati di pH darah tsb.terimakasih semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  51. Saya sudah mencoba lakukan tes air rendaman pare setelah ditetesin betadin kemudian diaduk air rendaman pare kembali bening,sementara air biasa kalau ditetesin betadin akan berubah kuning walaupun diaduk

    ReplyDelete
  52. Semoga bermanfaat buat semuanya

    ReplyDelete
  53. Manusia hanya bisa berdo’a & berusaha semoga bermanfaat ilmu tersebut untuk orang banyak

    ReplyDelete
  54. Kalau tidak dicoba tidak tahu khasiatnya apa saja..

    ReplyDelete
  55. Kapan itu minumnya,perut kosong,mau tidur apa sewaktu-waktu? Trims atas infonya?

    ReplyDelete
  56. Brp lm diremdam air panas lalu diminum?

    ReplyDelete
  57. Brp lm diremdam air panas lalu diminum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari pnjelasanx... bila air panasx dah mulai anget2 kuku sgera diminum

      Delete
  58. Apabila aku sakit maka dialah yg menyembuhkanku (ALLAH SWT), tapi namanya manusia , berusaha dan doa, okelah di coba

    ReplyDelete
  59. Terimakasih info nya amat sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  60. Semoga Allah dgn kuasanya lewat konsumsi pare tersebut bisa menyembuhkan penyakitnya,aamiin🀲

    ReplyDelete
  61. Trmksh infony semoga berfaedah mari kia menanam pare di halman rumah

    ReplyDelete
  62. Trmksh infony semoga berfaedah mari kia menanam pare di halman rumah

    ReplyDelete
  63. Trmksh infony semoga berfaedah mari kia menanam pare di halman rumah

    ReplyDelete
  64. Gk ada penjelasan, sehari minum brp kali dan minum selama brp hari.

    ReplyDelete
  65. Gk ada penjelasan, sehari minum brp kali dan minum selama brp hari.

    ReplyDelete
  66. Bismillah semoga benar bisa membunuh segala macam sel kanker..
    Saat ini sedang viral akar kayu bajakah sedang rame dimana mana. Krn terbukti secara ilmiah bisa membunuh sel kanker sampai sembuh total penderitanya..

    ReplyDelete
  67. Lakukanlah selama utk kemaslahatan orang banyak......masalah bukti .... akan ketemu sendiri nanti .**************** yakinkan hati.

    ReplyDelete
  68. terima kasih infonya...semoga bermanfaat bagi umat manusia..

    ReplyDelete
  69. Bismillah aja setiap Allah ciptakan pasti ada manfaatnya

    ReplyDelete
  70. Kayaknya enakan makan pare di siomay deh... lengkap dengan parenya dikunyah, pesannya jangan kebanyakan makan pare juga tapi boleh rutin karena ginjal akan puyeng kena pare terus... πŸ€—

    ReplyDelete
  71. Terimakasih infonya, insyaallah akan saya coba

    ReplyDelete
  72. Bismillah...In Syaa Allaaah akan kt coba...dg izin Allah jk Allah menghendaki kt sembuh lewat perantara media apapun pasti Allah akan berikan kesembuhan....aamiin

    ReplyDelete
  73. Trims infonya dan Inshaa Alloh akan saya coba dan semoga kita semua diberikan kesehatan ... aamiin

    ReplyDelete
  74. mana iklannya? kok gak muncul ya?

    ReplyDelete
  75. In syaa'Allah akan saya coba trmksh.

    ReplyDelete
  76. In syaa'Allah akan saya coba trmksh

    ReplyDelete
  77. Terimakasih infonya akan kita coba

    ReplyDelete
  78. Saya sudah mengetes nya dengan memasukan betadine ke air pare dan air biasa.setelah diaduk air pare tetap jernih sedangkan air biasa menjadi kuning..

    ReplyDelete
  79. Simak juga di IG dan YouTube Dr Zaidul Akbar

    ReplyDelete
  80. Mohon bagi yg sdh membuktikannya share info ke kita2

    ReplyDelete
  81. Saya sudah biasa makan sayur pare alhamdulilah sampai sekarang sehat

    ReplyDelete
  82. Pernah dikasih tau sama ibu kalau air hangat rendaman pare bermanfaat, Alhamdulillah bertambah yakin dengan kebenaran nya setelah membaca informasi ini.

    ReplyDelete
  83. Ada FIRMAN ALLAH yg berbunyi;
    ...."Jika aku sakit maka Engkaulah (ALLAH SWT) yg menyembuhkan"....
    ....."Mohonlah kepadKU (kepada ALLAH), maka akan KU kabuljan"...
    Jadi kenapa harus uji klinis segala, yakinlah semua akan baik² saja tanpa efek samping yg buruk dari pare (petia) tersebut.
    Buktinya saya saaaaangat "dokoh" (doyan) suka sekali sama yg namanya pare, di usia 70 tahun ini saya sehat² saja, tanpa ada efek samping yg buruk dari pare.
    Jika ada yg betkata makan "pare yg digulai" jadi sakit pinggang, itu bukan karena parenya, tapi karena campuran bumbu²-nya yg menjadikan efek buruk.
    ALHAMDULILLAH. segala puji syukur pada ALLAH, jika masih ada orang² yg mau berbagi, untuk sesama meski itu dalam bentuk "pengobatan tradisionil", yg kita petik adalah hikmahnya bukan untuk diperdebatkan.
    ...." ALLAH MENCIPTAKAN SESUATU TIDAKLAH SIA²"....
    Yg pasti semua tumbuh²-an ciptaan Allah ADA MANFAATNYA, cuma saja kita tdk tahu keseluruhan manfaat tumbuhan itu.
    TERIMA KASIH YG TAK TERHINGGA TUK ORANG² YG MAU BERBAGI UNTUK SESAMANYA.
    SEMOGA BERMANFAAT, AMIN, AMIN, AMIN YA Robbal alamin...

    ReplyDelete
  84. KUKATAKAN SEKALI LAGI, efek samping dari "GULAI PARE" adalah karena bumbu dan campurannya, contohnya;
    Makan pecel atau gado² atau siomay yg banyak parenya bisa memperparah penyakit kolesterol dan asam urat, nah pemicunya adalah bumbunya yg mamicu menyakit² tersebut, yaitu "KACANG TANAH" !!!

    ReplyDelete
  85. Kalo buat penyakit lipoma bisa gk ya

    ReplyDelete
  86. triksih atas infonya.. semoga bermanfaat bg umat manusia

    ReplyDelete
  87. Alhamdulillah saya sudah mencoba hampir seminggu ini berturut minum seduhan irisan pare ini ,saya rasakan banyak kemajuan dan enak pada badan saya,pegal dll mulai pergi,anehnya setiap buang air besar najis saya hitam sekali ,dan yg membuat hati saya.senang kedua kaki saya yg hitam tak normal kini mulai cerah kembali,mungkin toksinnya banyak berkurang ,berkat info ini saya merasa sangat terbantu syukur Alhamdulillah ,sangat bermanfaat !!!

    ReplyDelete
  88. Alhamdulillahirrobbilallamin
    Semoga sehat dan sehat terus

    ReplyDelete
  89. Terima kasih infonya semoga bermanfaat.InsyaAllah

    ReplyDelete
  90. Om Hyang Widhi semoga yang di posting ini benar pare sebagai obat , svaha.

    ReplyDelete
  91. https://www.google.com/search?q=rspad+air+pare&rlz=1C5CHFA_enID744ID744&oq=rspad+air+pare&aqs=chrome..69i57.7911j0j4&sourceid=chrome&ie=UTF-8

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengonsumsi air rebusan pare tentu tidak akan cukup untuk menyembuhkan kanker.

      Delete
  92. Semoga Allah menyehatkan kita semua,, apapun sare'at obatnya

    ReplyDelete
  93. Semoga Allah menyehatkan kita semua,, apapun sare'at obatnya

    ReplyDelete
  94. Ya betul keluarga saya sudah sejak lama mengkonsumsi air pare panas, hasilnya lumayam

    ReplyDelete
  95. Yg blm begitu percaya khasiat pare silahkan di cb,klo sy pribadi udh konsumsi rutin jus pare bikin sendiri dr -+ 6 tahunan yg lalu,tp klo yg di kasih air pns blm di cb,tp psti di cb,konsumsi pare sangat bagus buat kesehatan tubuh kita

    ReplyDelete
  96. Terima kasih infonya, saya sangat senang mencoba hal seperti ini, karena semuanya alami. Dan saya pasti akan mencoba. Tidak ada yg sia2 utk info yg baik. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

    ReplyDelete
  97. Yg unik, RSPAD Gatot Subroto kenapa malah gak pernah rilis tentang hal ini ya....

    ReplyDelete
  98. Sy tiap hari minum air pare manfaat luar biasa bener yg diteranvkan diatas contoh sy sndiri yg mengalaminya sy divonis tumor mata oleh dokter yg menyebabkan bola mata sy maju hingga uk 35 alhamdulilah dg minum air pare tiap hari mata sy yg kanan sudah tidak menonjol lg

    ReplyDelete
  99. Apa saja yg kita makan/minum jgn lupa minta pd Sang Pencipta, contoh :
    Allohummaj a'lni nuron libashori, wa a'fiyatan libadani, wa syifaa an liqolbi wa dawaa an likulli daa in, ya qowiyu Ya Matiin.

    ReplyDelete
  100. Apa saja yg kita makan/minum jgn lupa minta pd Sang Pencipta, contoh :
    Allohummaj a'lni nuron libashori, wa a'fiyatan libadani, wa syifaa an liqolbi wa dawaa an likulli daa in, ya qowiyu Ya Matiin.

    ReplyDelete
  101. Semoga bermanfaat informasi nya trims

    ReplyDelete
  102. Mudah2 an ini benar adanye dan berkasiat juga bermanfaat bagi umat Tuhan ... puji Tuhan ini info nyg bagus ... kita coba yah... klo kemarin aku dpt info itu Nanas

    ReplyDelete
  103. #nasehatcanggih blogspot.com ini kan statement dari content yang di buat nasehatcanggih.blogspot.com, ini bagus buat trik SEO content anda? Karena tentu banyak komentar. Kalo saya menyakini ini trik anda untuk melambungkan trafik blog anda.

    ReplyDelete
  104. Terima kasih kawan... Bapak.. Ibu dan saudara... Klu kita sering lelah dan cspek ..pada telapak kaki terasa panas apa obatnya

    ReplyDelete
  105. Aku x perlu uji kaji penelitian krn aku yakin krn ibu ningsih tinampi yg menyuruh konsumsi jus pare tiap hr ,Alhamdulillah paru2 ku sehat n normal lg .

    ReplyDelete
  106. Aamiin yra smoga bermanfaat dan thnk you infonya

    ReplyDelete
  107. terima kasih atas ilmunya
    ini sangat bermanfaat
    bagi orang banyak terutama
    yg mengidap kangker semoga
    yg menemukan selalu di beri kesehatan umur yg panjang dan selalu bermanfaat bagi umat manusia amin yarobbal alamin

    ReplyDelete
  108. terima kasih atas ilmunya yg sangat
    bermanfaat bagi umat manusia
    semoga yg menemukan ilmu ini deberikesehatan di panjangkan umurnya dan selalu bermanfaat hidupnya untuk orang lain dan tuhaNYA Amin yarobbal alamin

    ReplyDelete
  109. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantap

    ReplyDelete
  110. Selamat mencoba semoga berhasil. Amiin....

    ReplyDelete
  111. Saya penggemar buah pare, tapi belum pernah minum air rendaman buah pare, semoga sama hasil.

    ReplyDelete
  112. Tidak ada salahnya dicoba, lagi pula pare itu tdk beracun dan memang utk dikonsumsi dan saya ucapkan terimaksih utk ilmunya

    ReplyDelete
  113. Trimakasih. Akan saya coba dan saya tularkan pada teman dan kerabat se banyak banyaknya

    ReplyDelete
  114. Bagus ini, utamanya buat penderita diabetes. Bisa terapi dua duanya, nah bagi yg gula darahnya rendah yg harus hati hati

    ReplyDelete
  115. Insya'Allah. Tapi sekarang sdh ke banyakan para penderita penyakit Kangker,tumor , Asma, Jantung , Maaq ,Liokimia, Kangker darar, Tekanan darah tinggi , dll . Sdh banyak tertolong dgn akar kayu bajaka yg sdh sy bagi2kan. Walaupun ajar kayu bajaka sdh di patenkan dan sdh di akui dunia sbg obat tercepat penyembuh kangjer dan apa salahnya infirmasi rebusan pare ini ttp akan sy sebarkan sbb tdk semua penderita bisa terjangkau utk mendapatkan kayu Bajaka. Walaupun akar kayu ini hanya sy bagi2kan buat si penderita dari salah satu penyakit yg sy jabarkan di atas . Di sini sy sampaikan yg perlu dan sangat memerlukan akar kayu bajaka silahkan hub WA sy 081346564964

    ReplyDelete
  116. Insya'Allah. Tapi sekarang sdh ke banyakan para penderita penyakit Kangker,tumor , Asma, Jantung , Maaq ,Liokimia, Kangker darar, Tekanan darah tinggi , dll . Sdh banyak tertolong dgn akar kayu bajaka yg sdh sy bagi2kan. Walaupun ajar kayu bajaka sdh di patenkan dan sdh di akui dunia sbg obat tercepat penyembuh kangjer dan apa salahnya infirmasi rebusan pare ini ttp akan sy sebarkan sbb tdk semua penderita bisa terjangkau utk mendapatkan kayu Bajaka. Walaupun akar kayu ini hanya sy bagi2kan buat si penderita dari salah satu penyakit yg sy jabarkan di atas . Di sini sy sampaikan yg perlu dan sangat memerlukan akar kayu bajaka silahkan hub WA sy 081346564964

    ReplyDelete
  117. Alangkah baiknya dicoba, ttp yg terpenting adalah berdoa sebelum melakukannya krn dgn demikian bermanfaat.

    ReplyDelete
  118. Yah....semoga info ini benar,meski blm ada bukti yg jelas.....orang yg menggunakannya atau mengkonsumsinya

    ReplyDelete
  119. Semoga bermamfaat,dgan doa apa gak ada yg mustahil bagi Tuhan.

    ReplyDelete
  120. RSPAD Gatot Subroto tidak pernah mengeluarkan pernyataan pengobatan dengan Pare tsb. Itu adalah kebohongan publik. Jangan mengatas namakan institusi untuk suatu kebohongan. Itu menyesatkan dan kriminal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita dapatkan juga berita ini dari WAG, tidak tahu lagi siapa yang awalnya memposting,karena sifatnya membantu kita share melalui blog, karena pada dasarnya artikel ini dapat membantu masyarakat secara umum.Tks

      Delete
  121. Apa ini bener yg buat jurnal kesehatan ini dari RS.Gatsu ????

    ReplyDelete
  122. Ada baiknya dicoba dulu. Tp bagi yg punya asam urat tinggi usahakan untuk menurunkan asam urat ya terlebih dulu.

    ReplyDelete
  123. Trimakasih infonya, saya sedang mencoba untuk minum air pare, enak di badan dan kulitpun menjadi lebih halus.

    ReplyDelete
  124. Pare enak juga di tumis pake udang rebon atw irisan tempe sebagai tambahan penyaji makan siang selanat mencoba.

    ReplyDelete
  125. ada yg bisa jelasin ga',,,apa bedanya dgn di sayur, apa manfaatnya tetap? tks

    ReplyDelete
  126. Semoga info ini sanagt bermanfaat bagi semua orang.Semoga harga pare di pasar tidak menjadi mahal dgn begitu kita dpt mengkonsumsinya

    ReplyDelete
  127. Ya Allah,semoga air rendaman pare bermanfa at utk kehidupan manusia

    ReplyDelete
  128. Terima kasih banyak infonya akan dicoba dan pelajari lebih mendalam lagi. Semoga benar2 memberikan manfaat untuk semua orang. Aammiin..

    ReplyDelete
  129. Terlepas dari betul atau tidaknya, dari dulu saya memang makan buah pare, apalagi kalau makan gado2 atau siomai saya selalu pesen oarenya yang banyak

    ReplyDelete
  130. Knp dri pihak RS tdk mengeluarkan info formal via DepKes tdk lewat medsos.

    ReplyDelete
  131. Bagaimana kalau di gulai atau digoreng

    ReplyDelete
  132. Kebetulan sy suka yg namanya pare di olah model apapun aku tetap suka SMG dengan ada nya pemberitahuan ini semakin banyak orang terselamatkan harga murah manfaat bgt besar

    ReplyDelete
  133. Mudah mudahan kita dapat mamfaat semua

    ReplyDelete
  134. Sy senang makan pare ditumis+ikan teri
    Sama kah manfaatnya? tks .. ..

    ReplyDelete
  135. Sy senang makan pare ditumis+ikan teri
    Sama kah manfaatnya? tks .. ..

    ReplyDelete
  136. Mntp informasi ini. Kita berharap semoga buah pare ini dpt membantu orang-org yg sdg kena tumor. Tks

    ReplyDelete

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *