Latest News

Showing posts with label Diabetes. Show all posts
Showing posts with label Diabetes. Show all posts

Friday, November 19, 2021

Teman-Teman Semua, Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati, Jaga Kesehatan Anda Jangan Sampai Terkena Deabetes.

*Teman-Teman Semua, Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati, Jaga* Kesehatan Anda,Jangan Sampai Terkena Deabetes.*
*Teman-teman semua.* 
Artikel di bawah ini *tidak ada maksud sama sekali menakut-nakuti Anda*. Marilah kita saling mengingatkan, dan berhati hati terhadap penyakit diabetes.Pengobatannya sangat mahal dan membutuhkan waktu yang lama sekali.Selain itu banyak yang dapat menimbulkan komplikasi akibat penyakit yang satu ini.

Agar kita semua tahu, baiklan diposting di artikel ini *biaya* kisaran yang dibutuhkan bila seseorang *terkena penyakit diabetes* ini:

Bila Anda terkena diabetes, maka kurang lebih Anda harus siapkan dana sbb,
- *Konsultasi dokter  Rp. 220.000  sd 400.000*, berapa kali sebulan
- *Obat-obatan  dibutuhkan Rp.2.000.000/bulan*
- *Makanan Tambahan Rp.950.000/bulan*
- *Cuci Darah  Rp.60.000.000/tahun*
- *Operasi Katarak Rp.15.000.000 - 20.000.000*
- *Stroke   Rp.60.000.000*
- *Serangan Jantung  Rp 80.000.000*
- *Amputasi  Rp 130.000.000 - 150.000.000*

Sebaiknya, *lebih baik mencegah dari pada mengobatinya*.Cegahlah sebelum terjadi,kalau Anda abai memperhatikan kesehatan Anda bisa jadi penyakit tersebut dapat menguras semua harta keluarga Anda.

Jangan sampai setelah Anda *mengumpulan aset,emas,uang dll sekian puluh tahun* habis seketika oleh penyakit yang satu ini.

*Rajinlah Anda membaca artikel* seraya memperaktekkanya.Kalau Anda peka dan mempunyai keinginan untuk sehat, banyak cara bisa di dapatkan dengan *cara alami*.Harganya sangat terjangkau oleh siapapun.Banyak tumbuh-tumbuhan dan ramuan yang bisa kita dapatkan dari alam ini untuk mencegah agar diabetes jangan sampai melumpuhkan Anda.

Seseringmungkinlah mengecek gula darah Anda.Alat untuk mengecek gula dara dalam tubuh anda tidaklah mahal.Tidak lebih dari Rp.300.000, dan alat tersebut bisa Anda gunakan bertahun-tahun.

Bila diketahui dengan alat tersebut gula darah Anda sudah mulai menumpuk dan bermasalah cepat-cepalah mengambil tindakan.Jangan anggap enteng.Jangan sekali-kali menunda sampai semakin parah.Ada kemungkinan kalau Anda menunda dapat melumpuhkan jaringan organ tubuh yang lain.Cegahlah sebelum terlambat.

Tumbuhan2 di Alam ini banyak yang dapat digunakan sebagai pencegahan deabetes, gunakan *mulut Anda untuk bertanya*.Setelah mendapat advis dari internet atau tetangga Anda .... *janganlah malas mempraktekkannya.*

*Pepatah Belanda* mengatakan "*mencoba itu tidak ada salahnya*". Jadi kalau ada saran dari teman atau tetangga Anda praktekkanlah sesegera mungkin demi kesehatan dan demi kebahagian keluarga Anda.

Karena bagaimana pun juga kalau ada yang sakit2an di keluarga Anda semua akan sedih, dan prihatin melihat Anda, karena tidak bisa lagi berjalan bersama,pesiaran,dll bersama sama.

*NAUSKA* - Nasihat Usaha Dan Karya 

Friday, January 18, 2019

OBAT DIABETES PALING AMPUH



#AJAIB !!  INILAH OBAT DIABETES PALING AMPUH, SEBARKAN JANGAN SAMPAI PUTUS DI TANGAN ANDA

Sebatas untuk Pengalaman..

Ibuku Penderita diabetes atau keunggulan gula dlm Darah sampai bila badan luka jadi akan

 SUSAH UNTUK PULIH.

Karena Ibuku juga STROKE dan nyaris Semua Badan susah digerakkan sampai sepanjang
Hari hanya tidur/berbaring saja.

Sejak  satu tahun lalu Pinggul Ibuku terluka (mungkin saja umumnya terlentang) Luka itu Buat lobang dipinggul sampai mengeluarkan Darah dan selanjutnya Bernanah dan Busuk. Luka itu mulai Melebar dan buat lobang sana sini Hingga luka itu tampak sangat kronis.. dan mengakibatkan bau busuk (tidak perlu saya perlihatkan fotonya krn menjijikkan)

Sepulang dari Malaysia saya berusaha Konsultasi dgn dokter tentang luka itu, dan dokter berkata Bila sisi tubuh sudah mulai membusuk harus di POTONG supaya tdk melebar kemana mana. saya Sudah cobalah bermacam langkah tp luka itu tdk kunjung pulih

Lalu ada Seseorang Rekan yg menyarankan untuk Minum rebusan daun talok/kersen/seri,
yang memiliki nama Latin
(Muntingia Calabura L)
dan saya putuskan untuk mencoba..

Awal minum Rebusan daun itu Ibuku Demam
Dan Luka Mengeluarkan Nan*ah banyakkkkkk Hingga harus Saya Tukat Perban beberapa kali, Setelah dua hari Minum.. Luka itu Tidak mengeluarkan Nan*ah lagi dan mulai keluar Dar*ah Merah dan Beberapa Hari setelah itu seperti ada daging yg tumbuh Menutupi luka.

Luka itu mulai tambah baik dan tidak mengeluarkan Darah atau Nanah lagi,kurun Waktu sebulan.. Luka mulai kering. Dan Luka Kecil mulai Tertutup, Luka besar mulai Menciut.

Hingga saat ini tetap masih saya minum kan.. tp daunnya tidak saya rebus tp saya keringkan dan saya seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari

Caranya:

1: Petik saja daun talok/kersen yang masih segar, lalu jemur di bawah sinar sampai kering

2: Jika sudah kering, kita bisa menyeduh daun talok kering ini dengan air panas.

3: Biarkan sampai hangat baru diminum seduhan daun ini sebelum tidur

4: Ampasnya bisa digunakan lagi untuk menyeduh dengan air panas baru besok paginya, lalu buang. Tapi kalau tidak sayang bisa sekali pakai saja.

5: Minumlah secara rutin hingga gula darah Anda normal kembali.

Jika Sudah Normal, tinggal menjaga saja agar tidak kumat lagi yah. Karena penyakit Diabetes ini hanya bisa dihindari dengan pola hidup sehat. Bahkan bisa menyerang di segala usia. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

#Semoga Informasi ini Bermanfaat,

Tolong informasi ini Jangan Sampai
Putus di tangan anda tolong Bantu untuk Membagikan informasi ini Supaya
Berguna Buat Saudara2
Kita yang Sedang Membutuhkan.

Monday, November 5, 2018

RACUN DARI NASI

Gambar Ilustrasi

*RACUN DARI NASI*

Keluarkan nasi dari rice cooker kalau sdh matang. Kalau lebih dari 12 jam menjadi pemicu diabetes.H

*Kebiasaan yang Jadi Pemicu Anak Menderita Kanker dan Diabetes*

Hari ini saya cukup Shock. *Bagaimana tidak, karena ternyata kebiasaan yang selama ini saya anggap sepele, merupakan perbuatan berbahaya untuk anak anak saya*. Istilahnya, saya sayang anak tapi saya pula yang setiap hari memberi anak racun. Dengan info ini, saya sangat berterima kasih pada sekolah Zara (anak saya yang masih TK) karena telah mendatangkan seorang konsultan kesehatan, Pak Anto dari Lembaga Konsultan Kanker Indonesia.

*Ia sempat menjelaskan bedanya Myom, Tumor, Kista dan Kanker. Tapi saya di artikel ini hanya ingin menceritakan ulang penjelasan Pak Anto yang membuat saya shock*.

BAHAYA NASI DARI MAGIC COM... ( selengkapnya baca terus di bawah ini ...πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘§.  )
https://nasihat.iniok.com/2018/11/racun-dari-nasi.html ]
Ini adalah fakta pertama yang membuat saya shock. Tapi syukurlah kalimat tersebut hanya kalimat pembuka Pak Anto saja. Karena nyatanya nasi dari magic com boleh dimakan. Namun dengan syarat, tidak boleh lebih dari 12 jam di dalam magic com dengan kondisi terus terusan dihangatkan.

"Karena nasi yang terus dihangatkan dalam magic com, saat lebih dari 12 jam ia akan berubah menjadi racun”, kata Pak Anto memperingatkan. Sehingga ketika memasak nasi dan sudah matang, ia menyarankan untuk mengeluarkan nasi tersebut dari magic com dan dipindahkan saja di tempat nasi.

Ia melanjutkan, “Nasi yang baik adalah nasi yang dimakan saat sudah dingin, bukan nasi hangat. Karena nasi dingin memiliki kadar gula yang lebih rendah.”. Inilah mengapa sekarang banyak anak menderita diabetes. Karena mereka terbiasa makan nasi hangat dari magic com. Beda dengan orang zaman dahulu yang dimasak di langseng kemudian jika sudah matang akan diletakkan di tempat nasi. Dengan demikian nasi tidak terus menerus dihangatkan.

Saya dan keluarga sering makan di luar. Jadi kadang masak nasi tapi ngga ada yang makan, so magic com jalan teruuus. Besoknya kadang nasi baru terjamah. Hm … yang jelas saya sering sekali meletakkan nasi di magic com lebih dari 12 jam.
Sekarang sejak penataran, seusai nasi matang, magic com langsung saya matikan dan nasi saya dinginkan.

Semoga bermanfa'at.
BATASI NASI DAN GULA ARTINYA BATASI PENYAKIT DI MASA TUA.

"KARBOHIDRAT DAN GULA ADALAH IBU DARI SEGALA PENYAKIT."
(JOHAN YAN)

ANDA MUNGKIN TIDAK MENDUGA BAHWA DISAMPING PERUT BUNCIT, ASUPAN BERLEBIH NASI DAN GULA AKAN MEMBUAT TUBUH ANDA KELEBIHAN :

1. TRIGLISERIDA, 
2. KOLESTEROL,
3. HIPERTENSI,
4. JANTUNG KORONER HINGGA ...
5. DIABETES MELITUS ...

DR YU ZONGXIAN MENEKANKAN, KALAU SAJA ORANG YANG MENERIMA BERITA INI BISA LANJUT MENGIRIMKAN KPD 10 ORANG LAIN, MAKA SETIDAKNYA ADA SATU NYAWA YG  BISA TERSELAMATKAN ...

AKU SUDAH MELAKUKAN TUGASKU, SEMOGA KAMU JUGA BISA MEMBANTU MELAKUKAN  TUGASMU.
TERIMA KASIH !!!

Jangan disimpan ya, gak ada gunanya jg disimpan. Siapa tau bisa menyelamatkan sahabat, teman dan saudara2 kita πŸ‘πŸŒˆπŸ‘ mudah-mudahan bermanfaat ❤πŸ˜‚❤
Authentic Alkali pH9+ TDS <25PPM Dapat membantu Proses penyembuhan yang sdh terlanjur mengkonsumsi nasi ini sebelum ya.

Thursday, September 20, 2018

Cerita Asal Mula Diabetes menghampiri tubuh kita



Cerita Asal Mula Diabetes menghampiri tubuh kita

Manusia itu jatah Glukosanya
cuman 2 sdt (sendok teh) sehari

Tapi kita makan dari pagi, siang, sore, malam bersama teman-teman cemilan karbo lainnya.

Insulin itu akan sibuk mengolah *Glukosa dari karbo yang masuk, supaya gula darah tetap dibawah 100.
Karena engga mungkin manusia ada kadar gula darahnya sampe 1000-2000-30000mg/ dl.
Karena insulin-lah, kita dapat terselamatkan dari kadar Glukosa dalam darah yang berlebihan
Glukosa yang dimasukin secara gila-gila'an akan membuat insulin yang bekerja, juga gila-gila'an!!

Akhirnya Pankreas-pun dipaksa terus menerus untuk dapat menghasilkan insulin.
Tapi karena karbo-nya engga mau berenti dimasukin sama manusia (padahal jatah tubuh hanya 2 sdt aja seharinya).
Insulin ngomong gini :
"Waduuh... Glukosa masuk terus nih, olah dia! Jadikan energi!!

Nah, mulai deh berubah tuh Glukosa jadi metabolisme, yang dipake jadi sumber energi.
Eh manusianya diem, ga mau gerak, ga mau Olahraga, ga aktif, kerjanya duduk dikantor, tiduran dirumah, boro-boro jalan, naik tangga aja pengen pake eskalator.

Sumber energi-nya ngga pernah dipake... Tapi karbo masuk terus.

Insulin jadi bingung, _
Kemana-in lagi ni .. ?
Masukin ke fat cel!
Jadikan Body fat! Jadikan lemak tubuh, trus simpen disitu,
di "gudang" penyimpanan."_

Jadilah itu lemak gembyar-gembyor, blewer-blewer, melambai-lambai, diperut dan beberapa tempat lainnya..
Eh, tapi karbo-nya masuk terus πŸ˜”
Insulin makin bingung.
Fat Cell udah engga mau nerima lagi.
Dia kata: "Ogah! Gue udah cape, alihkan lagi aja ke yg lain.
Gue udah nolak!!"_

Insulin lalu ngincer ke liver, maka dialihkan-lah kesitu.
Kata liver :
"Eeh, Aku-kan cuma bisa nampung 100-150gr Glycogen aja.. _Apa-apa'an nih ngirim glukosa segini banyak??!! Over Capacity niii gw πŸ™€

Akhirnya Liver-pun kerja keras juga mati-mati'an, untuk berusaha mengolah Glucose yang dioper kesana.
Padahal daya tampung disana cuman sedikit, dia olah itu Glucose ke Tryglicerid.
Melalui proses de novo lipogenesis. Jadilah itu Trigleserid tinggi dan liver diselimutin oleh lemak yg namanya FATTY LIVER

_Ngeri Broo...πŸ™€πŸ™€

Liver-pun akhirnya bermasalah*, sudah pasti Empedu ikut kena imbasnya, jadi deh masalah baru..
Masalah di Empedu!!

Ketika sudah BANYAK sekali problem ditubuh, Fatty Liver, Batu Empedu, TG tinggi, itu semua adalah indikasi HYPERGLICEMIA yg artinya itu kadar glukosa dalam darah ketinggian pisan..

Insulin lelah, selelah-lelah nya untuk mengolah Glukosa..

Udah bingung si Insulin..
Mau dikemanain lagi ini Glukosa?"
Tapi emang manusianya, yang ngga bisa berenti makan karbo dan masukin glukosa terus..!!
Maka insulinnya RESIST!!
Udah engga mau, udah cape, udah ngambek, sambil teriak:
"HAYATI LELAH BAAANG!!!"
BOOM!!!
Akhirnya Insulin Resistance..
Hasil dari insulin resistance iu menjadi HYPERinsulinemia, pankreasnya ngambek, ngadat, akhirnya.. Turun mesin!!

Yang Diabets type 1, Pankreas udah ngga mampu menghasilkan insulin lagi, tapi manusianya masih "maksa" in masukin karbo terus!!

Akhirnya solusinya itu, insulin disuntikin kedalam perut, biar bisa ngolah glukosa. __Paksa terus!!!*_

Ternyata..
Betapa manusia itu senang menzhalimi dirinya sendiri..

Tuhan udah kasih batasan.

Aturan pada manusia untuk sering menahan hawa nafsu dalam berpuasa dan makan hanya 1/3 lambung.

Yuk Mulai lah atur Pola Makan KITAπŸ™πŸ™πŸ™

Cerita ringan ini untuk pola hidup sehat kita dan kawan2 terdekat kita πŸ™πŸ™πŸ™

Friday, July 6, 2018

AMAZING FROZEN GRATED LEMON


*AMAZING FROZEN GRATED LEMON*

*Bekukan lemon yang sudah dicuci bersih di dalamfreezer.....*
Setelah beku , parut kulit lemon tanpa memotongnya , dan taburi di atas makanan Anda , pada sayuran , salad , es krim , sup , sereal , mie , saus spaghetti , beras , sushi , hidangan ikan , ... daftar ini tak ada habisnya...

*Semua makanan akan mendapatkan rasa indah yang tak terduga...!*
Mungkin anda berpikir jus lemon hanya mengandung vitamin C.....?? 
Tidak lagi.....!!!
Apa keuntungan utama dari menggunakan parutan kulit lemon selain menambah rasa baru pada hidangan anda...?

*Kulit lemon mengandung 5-10x lebih banyak vitamin  daripada jus lemon...*
Dan itulah yang telah Anda sia siakan selama ini...
Kulit lemon meremajakan kesehatan dengan memberantas unsur-unsur beracun dalam tubuh...!

Manfaat mengejutkan dari lemon adalah kemampuan ajaibnya untuk membunuh sel-sel kanker10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.....!!! (lanjutkan baca ...penting sekali dan bagikan...πŸ˜‹πŸ‘‡  )
[https://nasihat.iniok.com/2018/07/amazing-frozen-grated-lemon.html ]
Mengapa kita tidak tahu tentang itu...?

Karena ada laboratorium tertarik untuk membuat versi sintetis yang akan memberi mereka keuntungan besar...!

Rasanya menyenangkan dan tidak memberi efek  mengerikan seperti  kemoterapi...!

Berapa banyak orang yang telah dan akan mati , sementara rahasia ini tetap tersimpan dan dijaga ketat , supaya tidak mengancam kekayaan multijutawan perusahaan besar...?

Tanaman ini adalah obat yang terbukti melawan kanker dari semua jenis...
Juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur , efektif terhadap parasit internal dan cacing , mengatur tekanan darah dan anti depresan , memerangi stres dan gangguan saraf...

Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar di dunia ,  yang mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium sejak tahun 1970 ,  mengungkapkan bahwa ekstrak lemon menghancurkan sel-sel ganas dari 12 kanker , termasuk kanker usus besar , payudara , prostat , paru-paru dan pankreas ... !!!

Senyawa pohon ini menunjukkan efek 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin , obat kemoterapi yang biasanya digunakan di dunia , dan memperlambat pertumbuhan sel kanker...!!!

Dan bahkan yang lebih mencengangkan : 
jenis terapi dengan ekstrak lemon hanya menghancurkan sel-sel kanker ganas dan tidak mempengaruhi sel-sel sehat.....!!!

Jadi , cuci bersih lemon , bekukan dalam freezer , dan parut.
Seluruh tubuh Anda akan mencintai Anda untuk itu.....!!
πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹πŸ‹
Share ke teman -teman

Anda dapat menyelamatkan nyawa seseorang dengan sharing ini.

PASTIKAN BELI LEMON BILA KE PASAR🀣

πŸ‹πŸ‹ Pemusnah Sel Kanker πŸ‹πŸ‹

Air lemon panas boleh menolong anda seumur hidup.

Harus baca dan sebarkan walau anda sibuk.

1. πŸ‹ Lemon panas membunuh sel kanker.

2. πŸ‹ 2-3 irisan lemon dicelupkan dalam 1 gelas air panas, boleh menjadi air alkaline.

3. πŸ‹ Bermanfaat bagi tubuh, diminum tiap hari sangat bermanfaat bagi siapa saja.

4. πŸ‹ Air lemon yang panas akan menghasilkan sejenis zat anti kanker yg terasa pahit, menjadi obat kanker yang ampuh dalam pengobatan modern.

5. πŸ‹ Air lemon dingin hanya mengandung vitamin C.

6. πŸ‹ Ibarat buah tomat, harus dimasak terlebih dahulu baru boleh muncul Lycopene yg bermanfaat.

7. πŸ‹ Air lemon panas terbukti boleh menekan pembengkakan dan tumor dan boleh mengatasi segala jenis tumor.

8. πŸ‹ Lemon Extract boleh melemahkan sel kanker ganas tapi tidak merusak sel normal.

9. πŸ‹ Citric Acid dan C Polifenol yg terdapat dalam juice lemon boleh menyesuaikan tekanan darah dan mencegah penyumbatan saluran darah, menyesuaikan sirkulasi darah, mengurangi penggumpalan darah.

10. πŸ‹ Habis baca harus beritahu orang lain, sebarkan kasih sayang.
Sekian, selamat mencoba n hidup lebih sehat πŸ˜„πŸ˜„

MANFAAT BUAH PISANG


"MANFAAT BUAH PISANG"🍌🍌🍌
Ini Menarik. 
Setelah membaca ini, Anda tidak akan pernah melihat Pisang dengan cara yang sama lagi. Pisang mengandung tiga gula alami - sukrosa, fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat. Sebuah Pisang memberikan dorongan instan pada pecernaan secara berkelanjutan dan energi substansial. Penelitian telah membuktikan bahwa dengan hanya dua buah Pisang akan memberikan energi yang cukup untuk sebuah latihan berat selama 90 menit. 

Tidak heran mengapa Pisang adalah buah nomor satu bagi kebanyakan atlet terkemuka di dunia. Supply energi bukan satu-satunya yang didapat dari Pisang tetapi Pisang dapat membantu kita agar tetap fit. 

Hal ini juga dapat membantu mengatasi atau mencegah dan mengatasi sejumlah besar penyakit dan kondisi badan yang kurang fit, sehingga Pisang merupakan suatu keharusan untuk melengkapi diet harian. 

🍌. Depresi :
Menurut survei yang dilakukan oleh MIND diantara pasien penderita Depresi, banyak orang merasa lebih baik setelah makan Pisang. Hal ini terjadi karena Pisang mengandung tryptophan, sejenis protein yang akan diubah oleh tubuh menjadi serotonin, yang akan membuat anda menjadi relax, memperbaiki suasana hati (mood) dan secara umum akan membuat seseorang merasa lebih nyaman.

🍌. Bagi Penderita Diabetes : Makanlah Pisang setiap hari. Karena Vitamin B6 terkandung dalam Pisang akan mengontrol tingkat glukosa darah anda dan akan mempengaruhi suasana hati Anda. 

🍌. Bagi Penderita Anemia : Pisang mengandung Zat Besi Tinggi, Pisang juga dapat merangsang produksi hemoglobin dalam darah dan membantu banyak membantu dalam berbagai kasus anemia (kurang darah). 

🍌. Bagi Penderita Tekanan Darah Tinggi :
Buah tropis yang unik ini sangat tinggi kalium namun rendah garam, sehingga sempurna untuk mengalahkan tekanan darah. Begitu banyak gunanya sehingga US Food and Drug Administration (Departemen Pengawasan Obat dan Makanan Amerika) baru saja mengizinkan perkebunan Pisang untuk melakukan klaim resmi mengenai kemampuan buah ini untuk menurunkan resiko tekanan darah dan stroke. 

🍌. Menambah Kemampuan Otak :
200 siswa di sekolah Twickenham (Middlesex) sangat terbantu dalam ujian mereka tahun ini karena memakan Pisang pada saat sarapan, saat istirahat dan saat makan siang, dalam upaya untuk meningkatkan kekuatan otak mereka. 
Penelitian telah membuktikan bahwa buah dengan kandungan kalium tinggi dapat membantu siswa dalam belajar dan juga membantu siswa menjadi semakin peka dalam berpikir. 

🍌. Sembelit :
Pisang mengandung Zat Fiber dalam kadar yang tinggi, Pisang dapat juga membantu menormalkan kembali kerja pencernaan anda, Pisang akan membantu mengatasi permasalahan pencernaan ini tanpa anda harus kembali ke obat² pencahar lagi , yang jelas BAB anda akan jadi semakin lancar . 

🍌. Obat Mabuk :
Salah satu cara paling cepat untuk menyembuhkan mabuk (Darat , Laut dan Udara) adalah dengan meminum milkshake Pisang ditambah dengan madu sebagai pemanis . Milkshake Pisang akan berefek menenangkan perut anda dan dengan bantuan madu akan mengontrol kadar gula darah anda untuk menjadi normal kembali, sementara susu akan menenangkan perut anda dan menata ulang sistem pencernanaan anda. 

🍌. Mulas Dan Sakit Perut :
Pisang memiliki efek antasid pada tubuh, jadi jika Anda menderita mulas dan perut terasa melilit, maka cobalah makan Pisang untuk mengurangi sakitnya. 

🍌. Mual di Pagi Hari (Morning Sickness) :
Ngemil Pisang antara waktu makan membantu menjaga kadar gula darah dan menghindari mual dipagi hari. 

🍌. Gigitan Nyamuk :
Sebelum anda meraih krim atau cairan anti gigitan nyamuk, cobalah dulu menggosok daerah yang terkena gigitan nyamuk dengan bagian dalam kulit Pisang. Banyak orang yang sudah merasakan hebatnya Kulit Pisang ini karena akan mengurangi pembengkakan dan iritasi pada kulit . 

🍌. Syaraf :
 Pisang mengandung Vitamin B dalam kadar tinggi yang sangat membantu dalam menenangkan sistem saraf. 
  
🍌. Bagi Penderita Obesitas Yang Bekerja ?: 
Studi pada Institut Psikologi di Austria menemukan bahwa tekanan pada saat kerja menyebabkan orang sering meraih makanan dan camilan seperti, snack, coklat dan keripik. Setelah meneliti 5.000 pasien di rumah sakit, para peneliti menemukan bahwa kebanyakan orang yg menderita kegemukan lebih sering berada  dalam tekanan kerja yang tinggi.
Banyak Laporan yang menyimpulkan bahwa untuk menghindari panik akibat tekanan kerja yang berlebihan dan nafsu yang tinggi untuk memakan makanan apapun, kita perlu mengendalikan kadar gula darah kita dengan mengemil makanan tinggi karbohidrat setiap dua jam untuk menjaga agar kadar gula darah menjadi stabil.

🍌. Luka Lambung :
Pisang bisa digunakan sebagai bahan makanan utama untuk diet bagi penderita luka Lambung, Pisang akan mencegah gangguan pencernaan hal ini disebabkan texturnya yang sangat lembut dan halus. Pisang adalah adalah satu-satunya buah mentah yang dapat dimakan tanpa menyebabkan stress dalam beberapa kasus penyakit yang parah. Dan Pisang juga akan menetralisir kelebihan zat asam dan mengurangi iritasi dengan melapisi permukaan dalam lambung. 
  
🍌. Kontrol Suhu :
 Banyak budaya lain melihat Pisang sebagai buah "Pendingin" yang dapat menurunkan suhu baik fisik dan emosional, para ibu hamil Di Thailand misalnya, mereka akan makan Pisang sebelum melahirkan dengan keyakinan bahwa si bayi akan lahir dengan suhu dingin. 

🍌. Bagi Para Perokok : 
Buah Pisang dapat membantu orang yang mencoba untuk berhenti merokok. Vitamin B 6, B 12 yang dikandungnya, serta kalium dan magnesium akan sangat membantu tubuh anda untuk cepat sembuh dari efek penghentian nikotin. 

🍌. Stress :
Kandungan Kalium dalam Pisang adalah mineral yang penting, yang akan membantu menormalkan detak jantung, mengirim lebih banyak oksigen ke otak dan mengatur keseimbangan cairan tubuh. Ketika kita stress, metabolisme kita akan meningkat, sehingga mengurangi kadar Kalium. Ini dapat dinetralkan (rebalanced) dengan bantuan snack Pisang yang tinggi Kalium. 

🍌. Stroke :
Menurut penelitian di The New England Journal of Medicine, makan Pisang sebagai bagian dari diet teratur dapat menurunkan resiko kematian karena stroke sebanyak 40% ! 

🍌. Kutil :
Mereka yang suka pada pengobatan alami sudah banyak yang tahu bahwa Pisang bisa Menghilangkan atau Mengecilkan Kutil, jika anda ingin menghilangkan kutil, maka ambillah sepotong Pisang dan letakkan di kutil anda, dengan bagian kuning atau kulit ada diluar . Tetap pertahankan Pisang itu dengan plester sampai beberapa waktu, gantilah setiap pagi dan sore hari, setelah beberapa hari lalu lihatlah !!! 

Jadi ingatlah, Pisang  adalah obat alami untuk berbagai penyakit. Jika anda membandingkannya dengan apel misalnya, maka Pisang mengandung ; Protein empat kali lipat, Karbohidrat dua kali lipat , Zat Fosfor tiga kali lipat, Vitamin A dan zat besi lima    pat, dan ada pula dua kali lipat kandungan vitamin dan mineral lainnya. Pisang juga kaya kalium dan merupakan salah satu makanan dengan nilai terbaik, Jadi mungkin sekaranglah saatnya untuk mengubah pandangan kita terhadap Pisang dan makanlah Pisang setiap hari maka anda akan berkata, "Sebuah Pisang sehari membuat dokter pergi"! 

🍌. NB: Pisang jugalah yang menjadi alasan monyet untuk begitu berbahagia setiap saat dan selalu sehat² saja dalam jangka panjang !Saya akan menambahkan satu manfaat lagi disini; Apakah anda ingin sepatu anda bersinar dan mengkilap dalam waktu singkat ? Ambil Dalam kulit Pisang, lalu oleskan langsung pada kulit sepatu ... lalu poles lah dengan kain kering seperti orang menyemir sepatu ... lihatlah hasilnya ... !!!

Sungguh² Buah yang Menakjubkan !

🍌. Warning : 
Jangan pernah menaruh Pisang anda di Kulkas ! karena struktur buah Pisang akan berubah bila sudah dibekukan dan itu akan menghilangkan banyak sekali manfaat buah Pisang !!!

Sampaikan pesan ini kepada semua rekan² atau kerabat anda agar mereka juga bisa merasakan hebatnya Buah Pisang ini !!!.

Semoga bisa mendatangkan manfaat bagi anda semua. 

_Selamat menikmati buah Pisang
🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌🍌

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *