Latest News

Showing posts with label Motivator. Show all posts
Showing posts with label Motivator. Show all posts

Saturday, November 20, 2021

Winners Never Quit,Quitters Never Win.

*Winners Never Quit,Quitters Never Win.*
Apa gerangan arti dari judul artikel ini ? Kurang lebih artinya adalah *Pemenang Tidak Pernah Berhenti,Orang yang Berhenti Tidak Pernah Menang*.

Ini adalah *pengalaman orang yang sangat terkenal* di dunia ini, yang bernama *Albert Einstein*.Dia termasuk salah satu orang yang terkenal sukses, namun kesuksesannya bukan didapatkan tanpa kesulitan.Dia juga mengalami jatuh dan bangun. Dia seorang yang pernah mengalami banyak *kegagalan di masa mudanya*, namun berakhir sebagai salah seorang terkenal *genius sepanjang masa*.

Apa rahasia Albert Einstein, yaitu *dia tidak pernah menyerah.* Dia pernah gagal dalam salah satu tes masuk sekolah Electrik Engineer-nya pada saat mudanya.

Intinya adalah *jangan membiarkan pengalaman gagal* masa lalumu untuk *berhenti melihat dan mencapai masa depanmu*.Artinya, *pemenang itu tidak pernah berhenti*.

Mungkin saja dengan kegagalanmu engkau dicap segagai orang bodoh atau orang gagal.Tapi ingat, anggapan orang luar *tidak dapat membunuh atau menghentikan cita-citamu*.Kecuali kalau *Anda sendiri yang berhenti* untuk berjuang terus menggapai cita-citamu.

Biasanya *orang yang gagal itu karena dia berhenti* untuk mencoba,ketika jatuh tidak mau berdiri lagi dan tidak berani  jalan lagi.

Ada pepatah yang bagus dari *Albert Einstein* untuk direnungkan bagi orang yang putus asa dalam menapaki kehidupan guna menuju sukses di masa depan.
👲💪👳
=>*Hidup Ini Seperti Bersepeda*, Harus Tetap Menjaga Keseimbangan,Dan Tetap Bergerak.
👲💪👳
=>*Belajarlah Dari Pengalaman*,Dan Jangan Pernah Berhenti Untuk Bertanya Bagaiman Untuk Menjadi Sukses Dalam Hidup Ini.
👲💪👳
Demikian dari bermaca sumber untuk
*NAUSKA* - Nasihat Usaha Dan Karya

Thursday, April 15, 2021

Nasihat Untuk Dibaca Dalam Segala Usaha Dan Perjuangan,Bagikan Dan Terapkan Dalam Kehidupan Sehari Hari.

*Nasihat Untuk Dibaca Dalam Segala Usaha Dan* Perjuangan,Bagikan Dan Terapkan 
Dalam Kehidupan Sehari Hari.

*7 HAL YG BISA MEMBANTU MEMPERCEPAT DAN MENGGARANSI SUKSES :*
https://www.iniok.com/2021/04/nasihat-untuk-dibaca-dalam-segala-usaha.html
*1). MODELING*
Lihat Orang2 yg sdh Sukses...dari Bidang yg sdg Kita Geluti..
Dengan Prinsip ATM (AMATI - TIRU - MODIFIKASI)
Atau ATP (AMATI - TIRU - PLEK).

*2). GOAL yg Jelas dan Alasan yg KUAT.*
(Kenapa Saya Hrs Mencapai ini - Menghindari Sengsara dan Mengejar Kenikmatan) - Kalo sampaial Gagal Kasih Punishment (Dorongan / Tekanan / Hukuman) .

*3). KEYAKINAN YANG MENDUKUNG* 
(BISMILLAH SY PASTI BISA)
Tidak Boleh Terselip Keraguan, Harus Yakin...!!!
Hilangkan Keraguan dg Memperbyk Jmlh Tindakan yg mendukung ke arah Tujuan...dg Keyakinan yg Mendukung!!!

*4). MUTU & JUMLAH TINDAKAN*
Mutu Tindakan kita , Cara Strategy, Teknik yg sy lakukan sdh bs menghasilkan byk Closing blm...
Jumlah Tindakan sy setiap hari apakah sdh Menunjukkan Kesungguhan dan Keseriusan saya di Bisnis ini...apa blm...!!!

*5). MONITORING & PEKA*
Trs Monitor Tindakan kita, Strategy kita, Metode kita, Teknik yg Kita Lakukan, apakah sudah efektif...apa blm...???
PEKA thd semua Reaksi dari External kita...
Terus Perbaiki...

*6). FLEXIBLE*
Metode Jangan Kaku... Flexible tapi Fokus pd Target...
Satu Straregy Gagal - Pakai Strategy Lain
Satu Cara Gagal - Pakai Cara Lain...

*7). PERSISTENSI (ISTIQOMAH)*
LAKUKAN SECARA TERUS MENERUS SEMUA TINDAKAN POSITIF YG MENGARAH PD TUJUAN...

JGN BERHENTI !!!

JGN MUDAH MENYERAH !!!

SALAH - PERBAIKI
JATUH - BANGKIT LAGI
GAGAL - COBA LAGI...

*JANGAN PERNAH MENYERAH !!!*

Ingat Yaaaa :
Hasil Dari ilmu adalah Tindakan...
Bukan Pengetahuan...atau Bahan Pajangan Certificate

KERJAKAN - (JUST DO IT)

ACTION - ACTION, And  ACTION

*Ingat Bro...*
"NO ACTION - NOTHING HAPPEN"
"TAKE ACTION - MIRACLE HAPPEN"




Friday, November 20, 2020

PENGENDALIAN DIRI

https://nasihat.iniok.com/2020/11/pengendalian-diri.html
PENGENDALIAN DIRI

Paijo : "Kalo kitab suci agama anda dirobek & disebar dijalan apa reaksi anda?"

Biksu : "Ya,cetak lagi  saja..."

Paijo : "Anda tidak marah?"

Biksu : "Untuk apa marah? Dia yg membuat karma buruk tak akan menimpa saya. Kalau saya marah justru saya akan menciptakan karma buruk untuk saya"

Paijo : "Tidak takut agama anda jadi ternista?"

Biksu : "Tidak sama sekali. Orang cantik biarpun dibilang jelek seribu kali tetap saja cantik. Begitu pula orang baik biarpun dihina tak akan merubah yg baik jadi tidak baik.
Kuncinya pengendalian diri...."

Paijo : "Anda tidak kawatir penganut agama anda berkurang?"

Biksu : "Tujuan beragama kami adalah menebar kebajikan & menciptakan kebahagiaan bagi kehidupan bukan untuk menjadi mayoritas dari sisi umatnya."
https://nasihat.iniok.com/2020/11/pengendalian-diri.html

Sunday, August 30, 2020

Hidup zaman sekarang jauh lebih enak. Sy bingung kl ada yg bilang enak zaman dulu


Suara dari seorang Gurubesar UI :
(Rhenald Kasali)

Hidup zaman sekarang jauh lebih enak. Sy bingung kl ada yg bilang enak zaman dulu.  Juga bingung kl dikatakan ekonomi susah. Yg susah kan cuma tinggal preman, koruptor dan politisi2 yg tak terpilih lagi oleh rakyat.

 Ngga tahu ya bagaimana takutnya kita sbg mahasiswa, dulu waktu kita dikejar2 intel, ngumpet di kamar jenazah, mau menyatakan pendapat susahnya minta ampun. Itu saat negeri dikuasai oknum diktatur militer. Ngeri...

Cari seribu perak saja saat itu susah sekali. Cuma krn dulu gak ada WA dan FB kita gak saling komen. Lagian kl mengeluh ya besoknya dah hilang diciduk aparat. Ngeri...

Naik bis ngga ada yg ada AC nya. Copetnya ada dimana2. Bahkan pada bawa sangkur. Kita penumpang bis dulu biasa dirogoh dan diperas copet dan begal.

Preman di setiap sudut jalan.

Untuk bisa Makan paling2 sama krupuk dan sudah top kl dapat sop kaki kambing. Itu baru bisa kite makan bbrp bulan sekali.

Mudik, ampun...susahnya setengah mati. Naik kereta semua orang rebutan sampai masuk lewat jendela dan bawa kardus2 bau ikan asin, bukan koper. Toiletnya kotor.  Anak2 kegencet-gencet. Tak ada celah kosong. Orang tidur sambil berdiri. Calonya juga banyak. Uang THR habis diembat calo dan copet.

Di kampung2, dulu, ada babinsa yg galaknya minta ampun. Lurah2 juga korup. Bupatinya harus tentara. Kita apa2 harus urusan sama tentara.  Ada litsus dll. Di jalanan tentara galaknya minta ampun. Kita ambil jalan mereka, habis kita digamparin. Lewat komplek tentara serem sekali.

Koran2 sering dibredel. Lalu puncaknya waktu anak2 mahasiswa sudah gak tahan gegara mertua kawan kita mau terus jadi raja, maka penculikan2 terjadi. (...teruskan baca bawah....)
[https://nasihatcanggih.blogspot.com/2020/08/hidup-zaman-sekarang-jauh-lebih-enak-sy.html]

Banyak mahasiswa2 saya yg hilang. Orangtua menangis. Mereka bukan cuma ditembak aparat. Tetapi juga di-injak2 dgn sepatu lars dan  nyawanya meregang. Mereka juga dihadapkan dgn laskar2 berjubah, muncul pasukan berjubah agama yg menyerang mahasiswa pakai bambu runcing. Penjarahan dibiarkan. Banyak orang hilang.

Kekerasan itu adalah bagian dari sesuatu yg awalnya adalah intoleransi. Jangan biarkan itu terulang lagi di negeri yg sudah diperbaiki oleh para ulama dan umaroh hebat. GUS Dur sdh mengembalikan militer ke barak untuk fokus ke pertahanan dan keamanan. Tentara zaman sekarang sdh jauh lbh manusiawi dan punya tantangan baru, yaitu perang proxy.

Sekarang para oknum yg dulu gagal melanjutkan kekuasaannya secara diktatur mencoba kembali.  Tentu mereka senang mengendalikan orang2 lugu dan mereka yg mudah dimanipulasi dgn "sorga"
Tetapi janganlah kita mudah tertipu, sahabat. Sebab apapun yg datang dari Allah pasti adalah kelembutan  dan kasih sayang, bukan amarah atau meng-anjing-anjingkan manusia. Bukan yg "keras" dan menakut2i. Juga bukan yang haus kuasa dan korup.

Bahkan mereka kini memakai teknologi internet. Menyerang TGB dan ustadz2 baik.  Menyerang Jokowi, Sri Mulyani, Susi, Adi MS, Rudiantara, BUMN, Maruf Amin, Ustad Somad dll

Orang2 baik ini diserang pakai bot dan robot, pakai "senjata pemusnah massal" hoax.  Pakai segala yg serba palsu.

Kita semua ditakut-takuti. Seakan2 besok Indonesia tak ada lagi. Se-akan2 jadi sopir ojol itu pekerjaan budak dan bodoh, seakan2 kita semakin miskin. Semua kemajuan dianggap kemunduran.

Faktanya kita justru tengah menuju negara yg makmur. Daya beli meningkat, ketimpangan turun, harga2 terkendali, banyak yg semakin murah. Tetapi memang banyak yg berubah, orang sekarang lebih senang pindah2 kerja shg kesannya banyak yg nganggur. Padahal mereka lebih punya pilihan jrn orangtua mereka lbh kaya dari orangtua kita dulu.

Taksi dulu hanya ada yg seratus ribuan yg silver dan gold. Sekarang ada ribuan taksi yg ongkosnya hanya ribuan perak.

Dulu bini kita beli kerudung cepek dapat satu, sekarang bisa dapat 4 gegara bisnis online dibuka pemerintah.

Dulu kl orang jakarta naik mobil ke Surabaya  butuh 15-20 jam. Sekarang cukup 8 jam. Airport2 baru cakep2. Pelabuhan juga keren2. Sekolah2 tak terdengar lagi yg roboh krn koruptor disikat habis. PNSnya sdh digaji lbh baik, kontrolnya jauh lbh kuat.

Dulu kita malu kalo ngaku jadi orang Indonesia pas jalan2 ke luar negri. Orang asing memandang kita rendah. Miskin prestasi. Jalanannya buruk, ambles, macet, banyak lubang, gak menarik.

Jembatannya dulu juga sempit2 dan reyot sampai2 anak2 sekolah harus bergelantungan mengerikan. Jalan tol cuma bisa dibuat di jabodetabek dan sebagian kecil pulau jawa.  Itupun banyak yg sampai 20 tahun gak kelar2.

Korupsinya menggunung. Sebab  Anak2 presiden, dulu  ngambil proyek2 besar scr serakah dan bekerjasama dgn para kroni2nya. Merekalah yg menjadi rolemodel awal para koruptor. Mereka   merusak nilai2 bangsa.

Militer juga dulu sangat berkuasa, dan selalu maunya punya presiden dari militer. Seakan2 tak ada pemimpin sipil. Maka kita dipandang sejajar dengan Uganda di era Idi Amin  atau Irak di era Jendral Sadam Husen. Dianggap diktatur militer.  Duh, malu deh zaman itu...  efeknya masih ada smp sekarang, setiap kali sipil menjadi presiden, kok selalu dikatain PKI... ada apa ini?

Sekarang bangsa kita dibawah Jokowi sudah muncul sbg kekuatan baru yg nyata di dunia. Orang sipil berbadan kecil dan sdh merasa cukup dengan makan sedikit tapi semangat membangunnya begitu kuat. Freeport tunduk, Singapura takut, Swiss mau tandatangan untuk kembalikan harta2 kita yg disimpan para koruptor di sana. Malaysia kembali memandang RI.  Bahkan di Asian Games kita bisa unjuk prestasi. Anak2 muda kita semakin menonjol dengan inovasi sejak diberi ruang lewat Bekraft dan sering dikunjungi presiden. Bahkan produk2nya dipromosikan beliau.

Banggalah punya pemimpin yg meski dia orang sipil, tetapi dia adem, ibadahnya jelas, puasanya disaksikan ustad Yusuf Mansur, kerja keras buat kita, dan hasilnya nyata. 

Sahabat, Hanya orang2 baguslah yg selalu ditakuti para diktator dan koruptor.

Hanya karena dia diperhitungkanlah maka dia dikirim rumor dan hoax yg ngga2. Mereka yg mentereng hanya berani dari semak2  benar2 terlalu kerdil, mentang2 tak punya prestasi kini  membual dan memutarbalikkan fakta2.

Hidup ini begitu indah dan akan ada banyak hal indah yg bisa kita nikmati kalo negri ini damai dipimpin pemimpin yg adem, optimis, rendah hati dan mau mendengarkan.... itu sebabnya mata batin kita tertuju pada Presiden Joko Widodo.  Tuhan selalu menjaga orang2 baik... Amiiinn...🙏👍🙏
https://www.mediagaruda.co.id/2019/04/02/suara-seorang-guru-besar-ui-prof-dr-rhenald-kasali/
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🌹🌹🌹🌹🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Wednesday, February 12, 2020

....Tidak ada sukses tanpa perjuangan...!!!


Dulu ... Di Jepang, ada anak laki2, tidak Pintar, sakit2an ...Tidak Ganteng juga.

Di kelas, duduknya paliiiiiing belakang karena takut disuruh maju ke depan oleh Guru .....

Tiap hari nemani Ayahnya di bengkel reparasi mesin pertanian di desa Kamyo distrik
Shizuko ...

Di usia 8 tahun dia mampu mengayuh sepeda sejauh 14 km hanya untuk melihat Pesawat Terbang ......

Usia 15 tahun putus sekolah dan bekerja di bengkel mesin di Hary Shokai Company ...

Usia 21 tahun diserahi buka cabang ....

Karena rajin, bengkelnya maju pesat.

Tapi dia tak puas dan memutuskan jadi wirausaha dg membuka bengkel sendiri ....

Dan memproduksi Ring Piston .... Sayang ... TOYOTA menolak karyanya karena dianggap jauh dari Standar .... Dia di bully dan diejek teman2nya .....

Dia sedih dan jatuh sakit ....

Setelah sembuh, dia putuskan kuliah untuk cari ilmu ... Namun dia Drop out tdk bs meneruskan kuliah .... Dia berusaha dan mencoba dan selalu gagal berkali-kali .....

Tahun 1947, Jepang porak poranda .... Hidupnya makin parah ... Semua dijual untuk kebutuhan sehari hari termasuk mobil kesayangannya dia jual ....

Dari kondisi inilah Titik balik kehidupannya berubah ....!!!

Dia punya sepeda kayuh satu2nya ... Dia pasang motor kecil di sepedanya .... Dan tanpa disangka ... " Sepeda yg ada Motor kecil nya itulah yg merubah hidupnya " .....

Banyak yg mau membeli, akhirnya dia memproduksi banyak hasil karyanya itu ....

Usahanya berkembang pesat hingga merambah produksi Mobil .....
Dan menggurita di seluruh dunia ...

Termasuk Indonesia ......
Dia menjadi Founding Father yg melegenda ....

Dia ... SOICHIRO HONDA ....

(Pemilik Perusahaan Honda dari Jepang)
Apa yg dia ucapkan ????

....Tidak ada sukses tanpa perjuangan...!!!

Orang Hanya melihat Saat ini di saat aku berdiri dengan deretan Mobil dengan segala Kesuksesanku ....

Ketahuilah ... Itu cuma 1% keberhasilanku .... 99% adalah kegagalanku ....jarang org yg mau melihatnya.

Orang lebih silau dg hasil kesuksesan...

Tanpa mau melihat bgmn kesuksesan itu dibentuk melalui sebuah proses yg berat, susah payah, jatuh bangun, dicaci, diejek, dibully, dikhianati, diremehkan....!!!

Sukses butuh semangat pantang menyerah, perjuangan dan doa, bahkan darah dan air mata.....!!!

Semoga bermanfaat... 🙏🏿

Monday, November 18, 2019

Terima Kasih karena Sudah menghinaku !!


Terima Kasih karena Sudah menghinaku !!

Omonganmu doang yang BESAR !!


Omonganmu doang yang BESAR !!

Jack Ma pernah berkata:
Orang yang bermental miskin adalah orang yang paling susah dilayani.
Diberikan sebuah peluang dengan gratis,dibilang itu jebakan !

Diajak investasi kecil,mereka bilang hasilnya tidak banyak.
Diajak investasi besar,tidak ada duit katanya.
Diajak bisnis hal-hal baru,mereka bilang tidak ada pengalaman.
Diajak jalanin bisnis model tradisional,katanya berat persaingannya.
Diajak system bisnis baru,dikatakan itu MLM.
Diajak buka Toko ,ngeluh katanya tidak bebas.
Diajak bisnis apapun,katanya tidak punya keahlian.

Mereka lebih banyak mendengarkan yang GAGAL dari pada orang SUKSES.
Mendengarkan Audio atau Video para Motivator mereka akan koment
"Kebanyakan Bacot Lo".
Kerja tidak mau,bisnis malas,main hp rajin,terus bikin status di media sosial
"Akan indah... pada waktunya " 

Mereka berpikir lebih banyak dari pada proffesor,namun mereka bertindak 
lebih sedikit dari orang buta !
Tanyakan mereka apa yang mereka bisa lakukan untuk hidup mereka,
niscaya mereka tidak akan pernah bisa menjawab.
Orang bermental miskin gagal karena satu kesamaan sikap:
SEPANJANG HIDUP MEREKA HANYA MENUNGGU !!!
https://nasihatcanggih.blogspot.com/2019/11/omonganmu-doang-yang-besar.html

Friday, June 28, 2019

Bisakah mengubah takdir? Inspirasi dan Motivasi



Pertanyaannya adalah bagimana peran keberuntungan dan takdir dalam menentukan keberhasilan hidup kita ?
https://nasihatcanggih.blogspot.com/2019/06/bisakah-mengubah-takdir-inspirasi-dan.html

Tontonlah ini jika kamu sulit mengambil keputusan. Inspirasi & Motivasi

Tuesday, April 2, 2019

Sebentar lagi musim buah-buahan seperti mangga


Tolong posting dan bantu teruskan pesan ini ke semua grup Anda yang lain agar dapat diedarkan, terima kasih.

Sebentar lagi musim buah-buahan seperti mangga, durian, rambutan, langsat, duku, manggis, nangka, dll akan tiba..

Saya mengajak kepada kita semua untuk TIDAK membuang biji buah langsung ke tempat sampah, tetapi mencuci dan mengeringkannya (di bawah sinar matahari) dan membungkusnya di dalam koran dan menyimpannya di mobil Anda. Setiap kali Anda pergi dan menemukan tanah kosong terbuka, baik itu di jalan desa, ataupun di pinggir jalan raya, buang biji-bijian ini. Mereka akan berkecambah dengan mudah di musim hujan yang akan datang.

Jika dengan tindakan sederhana ini, kita dapat menyumbang satu pohon saja setiap musim bagi dunia kita, misi kita untuk menghijaukan dunia ini akan berhasil.

Pemerintah Thailand telah mempromosikan hal ini kepada semua warganya selama beberapa tahun terakhir.

Banyak petugas distrik mereka yang telah mendorong kampanye ini secara agresif dengan sangat berhasil. Jumlah pohon buah-buahan di alam telah berlipat ganda berkali-kali terutama di distrik utara Thailand.

Mari kita warga Indonesia juga bergabung dengan Thailand dalam inisiatif cemerlang ini untuk menyebarkan kelimpahan di alam dengan cara yang sederhana namun efektif, dan berkontribusi kembali bagi generasi kita berikutnya.

#hijaukanbumiku.

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *