Latest News

Thursday, August 22, 2019

WASPADAI COPET DI STASIUN PS. SENEN


WASPADAI COPET DI STASIUN PS. SENEN...!!! 🆘🛑

Himbauan untuk para Driver Online(Ojol) maraknya copet berkeliaran di sekitar pintu masuk Stasiun PS. Senen, agar memperhatikan faktor keamanan Ojol dan Penumpang (CS).

Modus mereka berbagai cara:
1. Berpura-pura sebagai oknum tukang parkir dan calo sembari mengintai korbannya, mereka tidak sendiri satu pura-pura membantu memasukkan barang bawaan penumpang ke dalam bagasi mobil yang satunya beroperasi mengambil barang berharga; Dompet,HP dll, mereka mencari lengahnya penumpang saat konsentrasi dlm memasukkan barang dalam mobil.

2. Mereka mengincar para penumpang yang memakai tas di punggung. Mereka biasanya akan terus menguntit para korbannya dan mengincar barang-barang yang berharga termasuk hp dan dompet. Modusnya: Berpura-pura mencarikan driver mobil dan motor, ada yg mengikuti dari belakang dan membuka tas punggung untuk mengambil barang berharga HP, Dompet, Uang, dll, mereka akan mengikuti korban sampai naik ke motor bahkan motor sudah jalan mereka mengejar sambil membuka tas dan mengambil barang dimana Driver konsentrasi ke jalan, penumpang tdk menyadari jika di belakang copet beraksi.

3. Modus lain, Si Copet berkelompok berbagi peran, ada yg berperan sebagai penumpang, ada yg berperan memepet korban dari sebelah kiri dan kanan dan berperan eksekusi mengambil HP,Dompet, Uang, ini terjadi saat Costumer/Penumpang asyik megang HP untuk Order  baik Ojol maupun GrabCar/Go-Car.

4. Saat Penumpang KA rehat di warung makan/ngopi selalu di intai lengahnya, Dan masih banyak lagi cara-cara copet beraksi.

5. Saat Penumpang KA menunggu keberangkatan, ada berbagai cara beraksinya.

Himbauan untuk para Driver Online:

1. Selalu waspada saat jemput penumpang/CS perhatikan di belakangnya saat akan menaikan CS, dan saat akan start mengantar, tengok spion atau ke belakang jika ada yg mengikuti;

2. Waspadai copet yg berpura-pura membantu/membawakan barang bawaan, usahakan menggunakan Porter Resmi dari ST. Pasar Senen;

3. Apabila para Driver Online mendapatkan Order CS di St. Pasar Senen sampaikan himbauan baik melalui Chat, Telp agar berhati-hati saat keluar dari stasiun senen dgn maraknya copet bereaksi, Tas/Barang berharga agar di taruh depan agar terlindungi;

4. Demi Keamanan dan kenyamanan kita bersama, mari rapatkan barisan saling bantu-membantu dalam kebaikan, saling koordinasi di lokasi St. Pasar Senen.

Hormat kami yang bertanggjwb
Sahabat OLM
(ONLINE LINTAS MALAM) St. Senen

         tdt

#KetuaOLMstSenen
#Makrus
#HP. 082175027676
Ojol-GoCar-GrabCar
Ctt. Tolong di bagikan ke semua Grup atau org yg anda kenal👆🏽🙏🙏🙏🙏🙏🙏🚔🚔🚔🚔🚔

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *