Latest News

Friday, November 19, 2021

Teman-Teman Semua, Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati, Jaga Kesehatan Anda Jangan Sampai Terkena Deabetes.

*Teman-Teman Semua, Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati, Jaga* Kesehatan Anda,Jangan Sampai Terkena Deabetes.*
*Teman-teman semua.* 
Artikel di bawah ini *tidak ada maksud sama sekali menakut-nakuti Anda*. Marilah kita saling mengingatkan, dan berhati hati terhadap penyakit diabetes.Pengobatannya sangat mahal dan membutuhkan waktu yang lama sekali.Selain itu banyak yang dapat menimbulkan komplikasi akibat penyakit yang satu ini.

Agar kita semua tahu, baiklan diposting di artikel ini *biaya* kisaran yang dibutuhkan bila seseorang *terkena penyakit diabetes* ini:

Bila Anda terkena diabetes, maka kurang lebih Anda harus siapkan dana sbb,
- *Konsultasi dokter  Rp. 220.000  sd 400.000*, berapa kali sebulan
- *Obat-obatan  dibutuhkan Rp.2.000.000/bulan*
- *Makanan Tambahan Rp.950.000/bulan*
- *Cuci Darah  Rp.60.000.000/tahun*
- *Operasi Katarak Rp.15.000.000 - 20.000.000*
- *Stroke   Rp.60.000.000*
- *Serangan Jantung  Rp 80.000.000*
- *Amputasi  Rp 130.000.000 - 150.000.000*

Sebaiknya, *lebih baik mencegah dari pada mengobatinya*.Cegahlah sebelum terjadi,kalau Anda abai memperhatikan kesehatan Anda bisa jadi penyakit tersebut dapat menguras semua harta keluarga Anda.

Jangan sampai setelah Anda *mengumpulan aset,emas,uang dll sekian puluh tahun* habis seketika oleh penyakit yang satu ini.

*Rajinlah Anda membaca artikel* seraya memperaktekkanya.Kalau Anda peka dan mempunyai keinginan untuk sehat, banyak cara bisa di dapatkan dengan *cara alami*.Harganya sangat terjangkau oleh siapapun.Banyak tumbuh-tumbuhan dan ramuan yang bisa kita dapatkan dari alam ini untuk mencegah agar diabetes jangan sampai melumpuhkan Anda.

Seseringmungkinlah mengecek gula darah Anda.Alat untuk mengecek gula dara dalam tubuh anda tidaklah mahal.Tidak lebih dari Rp.300.000, dan alat tersebut bisa Anda gunakan bertahun-tahun.

Bila diketahui dengan alat tersebut gula darah Anda sudah mulai menumpuk dan bermasalah cepat-cepalah mengambil tindakan.Jangan anggap enteng.Jangan sekali-kali menunda sampai semakin parah.Ada kemungkinan kalau Anda menunda dapat melumpuhkan jaringan organ tubuh yang lain.Cegahlah sebelum terlambat.

Tumbuhan2 di Alam ini banyak yang dapat digunakan sebagai pencegahan deabetes, gunakan *mulut Anda untuk bertanya*.Setelah mendapat advis dari internet atau tetangga Anda .... *janganlah malas mempraktekkannya.*

*Pepatah Belanda* mengatakan "*mencoba itu tidak ada salahnya*". Jadi kalau ada saran dari teman atau tetangga Anda praktekkanlah sesegera mungkin demi kesehatan dan demi kebahagian keluarga Anda.

Karena bagaimana pun juga kalau ada yang sakit2an di keluarga Anda semua akan sedih, dan prihatin melihat Anda, karena tidak bisa lagi berjalan bersama,pesiaran,dll bersama sama.

*NAUSKA* - Nasihat Usaha Dan Karya 

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *