Latest News

Monday, February 3, 2020

Perlu disebarkan ke anak kita meskipun dia sdh mempunyai anak juga.

 *Perlu disebarkan ke anak kita meskipun dia sdh mempunyai anak juga*.

Jangan sampai terjadi kisah nyata dalam kehidupan di dunia ini...

*1.Ketika kita sebagai suami isteri yg masih muda* dan memiliki anak2 yg masih kecil, maka kita akan seperti BOLA BASKET 🏀 yg selalu menjadi rebutan oleh mereka karena ada sesuatu yang mereka ingin dapatkan dari kita.

*2.Jangan sampai ketika kita telah tua, kita diperlakukan seperti BOLA* VOLI 🏐 yang dioper kesana kemari, dari satu anak ke anak yang lain karena mereka anggap orang tuanya menyusahkan dan membatasi kebebasan mereka utk beraktivitas.

*3.Ketika kita semakin tua, jangan sampai  anak-anak memperlakukan kita seperti BOLA KAKI*⚽ yg selalu ditendang kesana kemari karena dianggap semakin menyusahkan dan dianggap sebagai beban.
Melarang kesukaan orang tua :
Reunian, silaturahim, minum teh, kopi, makan cemilan yg merupakan favorit orang tua.
         
*4.Akhirnya ketika kita sudah jompo,anak anak memperlakukan kita seperti BOLA GOLF* 🏌🏾‍♂dibuang sejauh mungkin agar sesegera mungkin masuk lubang... ⛳.

*Ingatlah,sebagai anak2 yg memiliki orang tua,kitapun akan menjadi tua* seperti mereka, dan apa yg kita telah tabur didalam kehidupan, akhirnya akan kita tuai hasilnya dikemudian hari.

*Oleh sebab itu*
*Jadikanlah orang tuamu seperti BOLA RUGBY* 🏈 meskipun berlumuran lumpur tetap diperebutkan dipeluk dan didekap dengan eratnya.

*Semangat ya utk berbakti dan menyayangi kedua orang tua kita*, bagi yg msh mempunyai orang tua, krn selama msh ada orang tua adalah waktunya kita berbakti.

*NAUSKA* - Nasihat Usaha Dan Karya
🤝🙏🤝

 

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *