Latest News

Thursday, January 20, 2022

Bagaimana Netizent Menyikapi Pernyataan HOAK Sehubungan Dengan Obat Tradisional Atau Herbal, Apa Sebenarnya Yang Menjadi Acuan Pengguna.

 
 *Bagaimana Netizent Menyikapi Pernyataan HOAK* *Sehubungan Dengan Obat Tradisional Atau Herbal, Apa* *Sebenarnya Yang Menjadi Acuan Pengguna.*
*Sejauh pengamatan kami*, soal pengobatan herbal atau tradisonal banyak yang langsung di sangkal dengan BELUM ADA PUBLIKASI ILMIAH atau di tempat lain mengatakan BUKAN BERDASARKAN PENELITIAN LABORATORIUM.
*Pertanyaannya adalah sederhana saja*, apakah leluhur kita zaman dahulu menggunakan tetumbuhan sebagai obat, berdasarkan penelitian, TENTU TIDAK SAMA SEKALI.
*Para leluhur* menggunakan tetumbuhan sebagai Obat berdasarkan testimoni atau pengalaman sehari-hari mereka.Jadi apakah ini dapat dikatakan *kategori HOAK ?*
Bagaimana NETIZENT menyikapi semua ini, *MENOLAK INI ATAU MENERIMA ITU ?*
*Siapa yang sesungguhnya yang paling berwewenang* mengatakan ini *HOAX (berita bohong) atau BERITA BENAR ?*
Apakah pengobatan zaman modern ini dapat semua dibenarkan ? Bukankah kita mengetahui bahwa banyak juga obat2 *Zaman Modern* ini mempunyai side efek yang lebih berbahaya juga ? Banyak juga berita ada obat palsu,tentu ini efeknya *lebih berbahaya* lagi. Namum *pernah kah Anda melihat tanaman Seledri Palsu ?* Hahahaaaa.
Bagaimana dengan akibat PENGAWET yang ada pada minuman dan obat-obatan cair.
Sepertinya untuk *menyikapi PENGOBATAN TRADISIONAL* ini para pengguna *jangan terlalu cepat CURIGA* atau cepat percaya juga pernyataan HOAX sebelum MENCOBANYA.
*TOH APA YANG KITA COBA ITU sesuatu yang sudah biasa kita konsumsi bahkan oleh leluhur kita ratusan tahun sebelumnya*.Jadi PESAN KAMI *JANGANLAH TERLALU CEPAT CURIGATION mengatakan HOAX*.
COBA DAHULU SEBELU MENGHUKUM.
Nasihat Canggih
Berita dibawah ini dikutip dari kominfo:
KATEGORI: HOAKS 
https://bit.ly/3KqaHY4

Penjelasan :

Telah beredar postingan di media sosial tentang tips cuci ginjal alamiah dengan harga kurang dari Rp 100.000 dengan menggunaka seledri dan buah alpukat.

Seledri atau dalam Bahasa latin Apium Graveolens memang merupakan tanaman herbal yang sudah banyak diteliti dan memiliki efek terhadap kesehatan. Dari berbagai jurnal yang kami sudah telusuri, kegunaan seledri yang sudah terbukti secara ilmiah adalah untuk menurunkan tekanan darah. BUKAN UNTUK MENCUCI DARAH pada pasien gagal ginjal.

Hemodialisis adalah proses untuk membuang zat2 beracun dan menstabilkan keseimbangan asam basa dalam darah diakibatkan fungsi ginjal untuk melakukan hal tersebut sudah terganggu. Sama sekali tidak ada publikasi ilmiah yang mengatakan bahwa Seledri dapat MEMBUANG ZAT2 BERACUN tersebut.

Link Counter : 

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *