Latest News

Monday, December 13, 2021

Tergugah Oleh Bekas Dus Susu Pembelian Ibunya, Akhirnya Sang Anak Menangis Sejadinya Memeluk Ibunya Yang Tua Renta,Mohon Ampun, Kisah Nyata.

 
Gbr Ilustrasi saja
*Tergugah Oleh Bekas Dus Susu Pembelian Ibunya, Akhirnya* *Sang Anak Menangis Sejadinya Memeluk Ibunya*
*Yang Tua Renta,Mohon Ampun, Kisah Nyata.*
*Seorang ibu ingin meminjam uang* kepada anaknya yang telah mapan. Dengan suara rendah disertai rasa malu ibu berkata " Nak, bolehkah ibu meminjam uang 100 ribu? Ibu ada perlu buat beli beras", Anaknya tidak langsung menjawab, dengan raut muka datar ia berkata " Iya Bu, nanti Aku tanya istriku dulu", seakan berat untuk mengiyakan, karena belum tentu isterinya mengiyakan. 

*Ketika Sang Anak masuk ke dalam rumah ia melihat dus susu anaknya yg masih ada bandrolnya seharga Rp 50.000,* kemudian dia duduk dan merenung. Jika 1 dus habis dalam 1 bulan, maka 30 hari x 50.000,_ X 24 bln (2 th usia anaknya) = 36 juta.

*Dia berfikir*, waktu balita dia hanya diberikan ASI oleh ibunya, harganya tak terhingga, super steril, diberikan dengan penuh kasih sayang. Jika didapat oleh seorang anak selama 2 tahun berapa yang harus ia bayar?

*Kemudian ia berbalik dan menatap wajah ibunya* yang teduh walau telah dimakan usia. "Dirimu telah memberikan semua kasih sayang, harta dan semuanya kepadaku tanpa pamrih, dan semua itu kuterima dgn GRATIS.

"*Maafkan anakmu yg durhaka ini yang tidak tahu balas budi*". Segera ia memeluk ibunya dan mengecup keningnya dan memberi uang Rp 3 jt, sambil menangis ia berkata "Ibu, jangan berkata pinjam lagi ya, hartaku adalah juga milikmu, doakan anakmu ini agar selalu berbakti padamu".

*Sambil berkaca-kaca ada air bening di pelupuk mata ibu, ia berkata* "Nak, di setiap keadaan ibu selalu berdoa agar kita semua selalu dikumpulkan di dunia dan di SURGA nanti dalam kebahagian. 

*Semoga Bermanfaat.*
(Jangan biarkan bacaan bermakna ini mengendap di WA mu, jadikan sarana bersyukur dg meberikan ke orang lain🙏🙏

*Bagi para ISTRI ingatlah bahwa rezeki dari suamimu adalah jg HAK mertuamu*. Dan juga perlakukanlah ibu mertua seperti ibu kandung sendiri.
*Jika kalian sayang IBU kirim ke semua kontak yg ada d WA, harap diteruskan agar semua orang tau betapa berharganya seorang IBU.*

*NAUSKA* - Nasihat Usaha Dan Karya 🙏🙏🙏
***

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *