Latest News

Friday, November 26, 2021

Sekilas Pengobatan Herbal,Yang Penting Kita Berani Mencoba, Jangan Pesimis Dan Menolak Sebelum Mencobanya, Silakan Baca Artikel Singkat Ini.

gbr ilustrasi saja
*Sekilas Pengobatan Herbal,Yang Penting Kita Berani Mencoba,*
*Jangan Pesimis Dan Menolak Sebelum Mencobanya,*
*Silakan Baca Artikel Singkat Ini.*
https://www.iniok.com/2021/11/sekilas-pengobatan-herbalyang-penting.html
Saya yakin *TUBUH MANUSIA itu sangat misteri*. Ini tidak berarti pengetahuan kedokteran,atau pun penelitian soal penyakit manusia tidak bermanfaat karena tubuh manusia misteri. Dari pengalaman hidup sehari-hari banyak *testimoni tentang pengobatan yang mengagetkan kita.*

Kita kembali ke masalah *pengobatan HERBAL*, seperti contoh artikel di banyak trempat di web tercinta ini. Ada banyak juga yang mencobanya, walaupun hasilnya tdk total terasa seperti yang tertulis di artikel tersebut, *toh mereka mengatakan terasa ada manfaatnya*.Bahkan ada mensyukuri, karena begitu memperaktekkannya terasa josss beberapa hari kemudian.

*Kita kembali ke susunan struktur tubuh manusia itu begitu complicated*, atau boleh kita sebut *MISTERI*. Lebih komplicated dari *komputer* atau *eletronik* yang tercanggih *ciptaan manusia*. Bahkan banyak juga testimoni sangat mencengangkan docter yang ahli sekalipun, terheran-heran mendengar pengobatan seseorang, ketika diperiksa oleh docter specialist mengatakan dia sudah tidak ada masalah penyakit "asam urat", padahal faktanya selama ini dia telah menderita penyakit tsb. Banyak banyak penyakit lain yang sering kita dengar *mencengankan docter specialis.*

Secara sederhana, sering saya *menganologikan tentang penyakit* yang dialami oleh manusia sbb:
Sebagai contoh, kita memiliki *Hand Phone*. Kita hidupkan seperti biasanya menekan tombol ON. Ternya ada sinyal HP sodah hidup, tapi layar kosong , atau sinyal suara tidak terdengar sama sekali. Mendapatkan fakta seperti ini, apa yang Anda lakukan ? Puluhan faktor yang menyebabkan Hand Phone Anda tidak terdengar suaranya atau tidak berfungsi dengan benar seperti biasanya.

Mari kita uraikan kemungkinan2 sbb: *1.Bisa Jadi Batteray* yang kita pasang sudah lemah,*2.Kabel yang menghubungakan ke batter tidak terpasang dengan benar/longgar*,*3.Speaker sudah rusak karena terkena tetesan air, dll dll*, banyak lagi faktor penyebabnya...Demikian *penyakit dalam tubuh manusia* pun banyak faktor penyebabnya dari manusia satu *beda satu dengan yang lainnya*. Demikian docter pun penganalisa penyakit memiliki urutan (paling tidak) seperti urutan tsb di atas.

Ilmu kedocteran pun memilik *standard penelitian berlaku universal*,yang berlaku pada saat/tempat tertentu.Mereka tentu mengikuti kaidah/etik kedokteran yang mereka pelajari.Ini normal sekali. Namun perlu kita sadari juga,*mereka tetap saja tidak bisa memastikan akan kesembuhan seseorang dari penyakit yang diderita pasiennya*.

*Apa sebabnya*, karena jaringan tubuh manusia itu sangat dan *sangat complicated alias rumit.*

Kita kembali ke *contoh sederhana di atas*, apakah kah "Hand Phone", di atas tidak berfungsi atau tidak terdengar suaranya, karena asukan power kebanyakan, atau kah speakernya harus diganti sehingga normal kembali, semua belum ada kepastian, bukan ? Ada *kemungkinan terjadi*, karena bateray/sumber power terlalu lemah, akibatnya sinyal/indikator fungsi alat lain menjadi lemah. Kemungkinan lain *kabel penghubung* ke speaker (pembuluh) darah manusia tersumbat sehingga power/asukan yang yang seharusnya disalurkan menjadi terhambat,lemah, dan ini mengkibatkan peralatan lain(speaker) dll tidak berfungsi dengan benar.

*Kita kembali kepada masalah testimoni* (pengobatan herbal) di atas, sekali lagi tidak ada salahnya kita mencoba. *Tidak cuku hanya sekali.* Yang kedua, *memeriksa saluran (kabel)*, karena bisa jadi power/asukan/herbal yang kita makan tidak atau belum sampai ke sasaran karena kerusakan kabel.Atau ada kemungkinan "speaker"nya yang rusak.

*Akhir kata*, Bagi *Tuhan Tidak Ada Yang Mustahil*. Yang pasti, segala penyakit yang diderita manusia di dunia ini pasti ada obatnya. *Tuhan sudah menyediakan segala sesuatunya kebutuhan manusia* (sakit dari penyakit), bahkan Tuhan sudah mempersiapkan tempat bagi kita kehidupan Abadi di Surga, sebelum menciptakan MANUSIA di alam semesta ini.   ( *JMG* ).
NAUSKA - Nasihat Usaha Dan Karya

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *