Latest News

Friday, November 19, 2021

Jangan Pernah Anda Takut Akan Memberi*, Karena Apa Yang Anda Berikan Akan Dikembalikan Berlipat Kali Ganda, Bagikan Berita Ini Ke Teman Dan Handaitaulanmu.

 
*Jangan Pernah Anda Takut Akan Memberi*, Karena Apa Yang Anda Berikan Akan Dikembalikan Berlipat Kali Ganda, Bagikan Berita Ini Ke Teman Dan Handaitaulanmu.*
*JANGAN TAKUT MEMBERI*

Jangan pernah TAKUT untuk memberi, karena *MEMBERI* adalah langkah pertama untuk bisa MENERIMA.

*Kalau kita perhatikan tidak pernah ada petani yang akan MENUAI, jika mereka tidak pernah MENABUR*

Dan hebatnya, jumlah yang DITUAI pasti lebih banyak dari yang DITABUR, kalau benih yang DITABUR sepuluh, maka yang akan tumbuh lebih dari sepuluh

Kalau kita ingin MENUAI banyak, maka taburlah benih sebanyak banyaknya, karena kita pun akan MENUAI lebih banyak lagi.

Demikian pula dalam kehidupan ini, apakah kita akan menabur kebaikan atau keburukan, karena apa yang kita TABUR, cepat atau lambat pasti akan kita TUAI hasilnya.

Selama ada kesempatan, marilah kita menjadi orang yang murah hati serta ringan tangan.

Berikanlah kebaikan.
Berikanlah perhatian.
Berikanlah kasih sayang.
Beri dan beri.

Janganlah hanya mau MEMBERI jika ada keuntungan saja.
Jika kita MEMBERI dengan tulus dan ikhlas, percayalah semua yang kita lakukan itu, akan MENUAI pahala serta tercatat di dalam buku kehidupan, sebagai bekal di saat Sang Pemilik Kehidupan memanggil kita kembali ke alam keabadian.

Hidup ini seperti GEMA, apa yang kita keluarkan pasti akan terpantul kembali kepada kita juga.

Selama pandemic belum berakhir
JANGAN LUPA untuk:

1. Pakai DOUBLE MASKER
2. Sering CUCI TANGAN
3. Selalu JAGA JARAK
4. Rutin OLAH RAGA
5. Sering MINUM AIR HANGAT
6. Berpola HIDUP SEHAT
7. Konsumsi VITAMIN, MADU
8. Jangan STRESS

Selamat pagi .........
Good morning .......
大家早上好 ............
Semoga setiap hari kita semua dipenuhi keberkahan dan kebijaksanaan.
To All My Dear Friends.
Have a Wonderful Day ❤️🙏🇲🇨
NAUSKA - Nasihat Usaha Dan Karya
 
Tambahan Testimoni Dari Manfaat Memberi:

Jangan Takut Memberi, Karena Tuhan Pasti akan Mengganti

Apa yang kualami hari ini benar-benar telah menjadi sebuah pelajaran paling bermakna. Pulang berbelanja sekitar jam 3 sore tadi, aku langsung ke toko. Walau dalam hati berkata-kata “jam segini baru buka!” tapi apa boleh buat terpaksa karena kejadian tadi pagi yang memaksa . Aku tetap optimis Tuhan yang memberi rezeki. Yang penting tetap semangat. Karena yang aku jual di toko adalah pakaian bayi dan anak-anak.Pastilah tokoku tidak seramai pengunjung di toko barang harian. Apalagi sudah hampir sore. Dengan bismillah kubuka tokoku.

Baru saja membuka sebelah pintu seorang datang mengagetkan. Ohh ternyata sahabat lama yang sudah hamper tak pernah bertemu. Setelah bersalaman aku menyuruhnya masuk. Kemudian ia melihat-lihat daganaganku. Ia tertarik pada sebuah baju untuk anak lelakinya, ia bertanya berapa harga baju itu. Ahh aku tak bias menjawab. Dia sahabat, dulu kami sangat dekat dan bahkan saat pernikahannya aku yang mendandani istrinya (pengantin wanitanya) hahahah waktu itu kok bias ya. Dia berasal dari keluarga sangat sederhana, tidak ada biaya untuk menyewa piñata rias (salon) untuk pernikahannya. Maka jadilah aku sebagai penata riasnya. Bila ingat waktu itu sangat sedih sekali.

Setelah sekian lama tidak bertemu pernah beberapa tahun lalu kami bertemu, dan ternyata kita tinggal di kota yang sama. Dia sudah punya satu anak waktu itu. Semenjak itu tak pernah lagi ada komunikasi. Sampai sore ini aku bertemu lagi dengannya. Ia bercerita padaku kalau sekarang pekerjaannya beternak kelinci.

Kembali ke soal baju yang disukainya. Ia pun bertanya lagi berapa ia harus membayar. Aku tank sanggup mengatakan. Akhirnya ku bilang “bawa saja bang, tidak apa-apa!”

dia heran dengan ucapanku. “ehh jualan tidak boleh begitu” katanya.

“Ahh tidak apa bang, sekali-sekalisaya ikhlas. Kalau abang suka bawa saja” lanjutku.

Akhirnya diapun tidak menolak. Setelah ia pergi aku hanya berpikir, jam segini aku baru buka. Insyaallah dengan mengawali dengan sedekah Tuhan pasti akan membalasnya berlipat.

Barangkali belum beberapa menit si abang sahabatku itu keluar dari toko. Datang seorang pelanggan dan berbelanja. Jumlahnya berlipat dari apa yang kuberikan pada si abang. Sampai sekarang saat menulis ini aku masih di toko dan masih melayani pembeli.

Alhamdulillah ucapku. Ternyata tak perlu takut memberi karena ternyata Tuhan akan lansung menggantinya, berlipat lebih dari apa yang sudah kita berikan dengan ikhlas. 
Selamat malam,
Source testimoni : kompasiana com/www.fitriyenti.multyply.com/55017a5fa33311e77251357e/jangan-takut-memberi-karena-tuhan-pasti-akan-mengganti Kreator: Fitri.y Yeye 

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *