Latest News

Monday, September 20, 2021

Melakukan Yang Terbaik Dengan Apa Yang Kita Miliki Lebih Baik Daripada Tidak Melakukan Sesuatu Karena Takut Gagal Atau Kurang Sempurna.

*Melakukan Yang Terbaik Dengan Apa Yang Kita Miliki Lebih Baik* *Daripada Tidak Melakukan Sesuatu Karena Takut Gagal Atau Kurang* *Sempurna.*
"Ibarat Pepatah Tangan Kanan Memberi Tangan Kiri Jangan Mengetahui & Kenikmatan Hidup Bukan dari Kemewahan tapi Bagaimana Cara Kita Menikmatinya serta Mensyukurinya dengan Penuh Sukacita"

Orang yang paling berbahagia tidaklah harus memiliki segala sesuatu yang terbaik, melainkan mereka dapat berbuat yang terbaik dengan apa yang mereka miliki

Permata Tak Bisa Berkilau Tanpa Gesekan & Manusia Tak Bisa Bijaksana Tanpa Ujian.

Hargailah Setiap Proses, Setiap Keringat, Setiap Perjuangan &  Setiap Waktu dengan Baik juga Efisien Berdayaguna serta Janganlah Kita Takut atau Kuatir dalam Hidup ini, karena Allah Turut Campur Tangan dalam Segala Hal untuk Kebaikan Kita juga Melindungi Kita dari Segala Musuh yang Kejam.

Dari Semut Kita Banyak Belajar Tentang Arti Bekerja Keras, Tekun, Tidak Duduk Tenang Bermalas-Malasan, Tidak Berpangku Tangan, Tidak Gila Pengakuan, Banyak Bekerja Sedikit Bicara, Tau Menempatkan Diri, Saling Menghargai, Saling Menolong, Saling Percaya, Tidak Picik, Tidak Licik, Tidak Tikam dari Belakang atau Mengambil Hak Orang atau Mengakui Suatu Pekerjaan yang Berasal dari Orang, Menjaga Etika, Tidak Menjadi Duri Dalam Daging, Tidak Berhianat & Mengumpulkan Sedikit Demi Sedikit Hasil Tanpa Bersungut-Sungut serta Mensyukuri Apa yang didapat dengan Penuh Sukacita.

Marilah Kita Terus Belajar Memperbaiki Diri Kearah yang Lebih Baik lagi dengan Menggunakan Hati & Pikiran Kita untuk Melakukan Sesuatu yang Baik Berdayaguna, Sesuai Amanah juga Legalitas serta Jauhkanlah Diri Kita dari Kemalasan, Akar Kepahitan & Hal Tak Berguna.

Dalam Doa, Kerja Keras & Pengharapan Tidak Ada yang Sia-Sia.

Seorang yang hatinya keras akan sulit menerima kebaikan ataupun nasihat...
Karena baginya apa yang selama ini ia lakukan bukanlah keburukan...
Tapi merasa yang paling baik...
Itulah kesombongan.

Jagalah lidahmu terhadap yang jahat dan bibirmu terhadap ucapan-ucapan yang menipu;
jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik, carilah perdamaian dan berusahalah mendapatkannya!
Mata ALLAH tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong;
wajah ALLAH menentang orang-orang yang berbuat jahat untuk melenyapkan ingatan kepada mereka dari muka bumi.

Keangkuhan Merendahkan Orang, tetapi Orang yang Rendah Hati serta Jujur Mendapatkan Pujian & Manfaatkan Kesempatan dalam Hidup yang Allah Berikan untuk dapat Memberikan Pelayanan yang Terbaik, Menjadi Berkat, Lebih Peka & Bisa Merasa dengan Tulus Bukan Merasa Bisa atau Merasa Paling Benar dengan Saling Menjatuhkan.

Jika kamu ingin menguji karakter seseorang, cobalah dengan cara "menghormatinya". Jika dia memiliki karakter yang baik maka dia akan lebih menghormati mu, namun jika dia memiliki karakter yang buruk maka dia akan merasa paling baik dari semuanya.

Betapa ruginya manusia yang menghancurkan masa kini sambil mengkhawatirkan masa depan, kemudian menangis dimasa depan sambil mengingat masa lalunya.

Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan disetiap kesempatan, sementara orang yang optimis selalu melihat kesempatan didalam kesulitan.

Sembunyikanlah kebaikan yang kamu lakukan dan biarkan hanya dirimu saja yang mengetahuinya.(teruskan baca artike di bwh ini....👇👇👱👳👴)
Jadi Tak Perlu Kita Iri atau Minder karena Kita Punya Porsi Masing-masing. Hidup yang Terlihat Mewah Belum Tentu Benar-benar Indah & Jangan Pernah Emosi secara Berlebihan, Jangan Pernah Takut Gagal, Jangan Pernah Katakan pada Orang Luar Apa yang Kita Pikirkan, Jangan Pernah Perlihatkan Suatu Kelemahan serta Jangan Pernah Cepat Puas akan Pencapaian Suatu Hasil atau Langsung Cepat Memutuskan Sesuatu secara Gegabah dengan Emosional yang Seharusnya itu Dilakukan dengan Tenang, Tidak Emosi, Amat Hati-hati  yang dilakukan dengan Momentum yang Tepat dengan Mendengarkan Terlebih Dahulu Berbagai Masukan yang Berdayaguna yang Baik serta Sebelum dilaksanakan Perlu Kembali Ditelaah Lebih Dalam Lebih Seksama Mengenai Keuntungan atau Kerugiannya bila Dilaksanakan, agar Tak Timbul Sesal di Kemudian Hari.

Didalam Menjaga Persatuan & Rasa Persaudaraan yang Langgeng juga Guyub Tanpa Ada Suatu Dusta atau Azas Manfaat, Janganlah Kita Melupakan Berbagai Pepatah Kuno juga Resep Tradisional seperti : Kejujuran, Keterbukaan, Berintegritas, Beretika, Saling Percaya, Saling Melengkapi & Saling Menghargai Bukan Saling Makan juga Harus Bisa Merasa Bukan Merasa Bisa yang akan Membuat Suatu Hubungan Jadi Harmonis Bersinergi yang Baik.

Ingatlah dalam Doa, Kerja Keras, Kejujuran & Pengharapan yang Sungguh-Sungguh Tidak Ada yang Kembali dengan Sia-Sia, Karena Allah Maha Adil Maha Baik Berlimpah Kasih serta Berkat yang Mencukupkan Kita akan Segala Sesuatunya.

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *