Latest News

Thursday, September 30, 2021

Aku Mau Jadi Juruselamat

 

*AKU MAU JADI JURUSELAMAT*
*Engkau bangga mangaku punya juruslamat*.Apa yg telah engkau lakukan dengan kepunyaan mu itu ? Engkau bilang saya pengikut juruslamat. Apa yg telah engkau lakukan guna menyelamatkan nyawa tetanggamu.Apa yang engkau sudah lakukan guna menyelamatkan ekonomi tetangga mu ? Apa yg telah engkau lakukan guna menyelamatkan sesama WAG.

*Engkau sering berkata, jangan menjadi manusia konsumtif*, ternyata engkau lah manusia yg hanya nerimo tanpa berbuat sesuatu di WAG mu.Di mana engkau menjadi manusia penyelamat ?

*Ternyata engkau tidak lebih manusia bodoh dan dengki yg tidak lebih dari pemangsa berita di WAG mu*.Engkau sesungguhnya bukan hanya egois melainkan perampok berdarah dingin dari sesamamu,terutama di tetanggamu,bukankah anggota WAG itu tetanggamu ? Kalau kamu katakan bukan, berarti engkau sudah sakit jiwa, lupa diri sedang duduk di suatu tempat yang engkau sendiri tidak menyadarinya.

*Kalau saya bilang engkau bukan lupa diri*, melainkan sengaja asik makan sendiri informasi gratis dari tetangga seWAG mu. 

Dalam hati engkau mungkin membenarkan diri dengan mengatakan, aku berkontribusi dgn cara lain.Denga caraku sendiri,saya kan seorang ahli,tdk seperti you taunya bercuap-cuap dangkal di WAG.Engkau membela diri dengan mengatakan berkontribusi via dunia lain, terus mengapa engkau duduk manis jadi anggota WAG ini.

*Artinya,engkau duduk manis menelan segudang info dari sesamamu*,terus hasilnya engkau bagi kan ke orang lain bukan anggota WAG dengan mendapatkan honorium. Terbukti engkau bukan hanya memanfaatkan sesamamu melainkan merampok kekayaan dari anggota WAGmu.

*Terus karena sudah sadar dan malu engkau berkesimpulan cari alasan left dari WAG*,atau berulah agar dikeluarkan dari WAG ? Dan mau hidup tanpa Group.Sepertinya engkau tambah gila dengan menyimpulkan demikian. Apakah manusia bisa hidup di luar group.

*Yakin, engkau akan berbuat yg sama di group mana saja pun yg ada di muka bumi ini*. Salam sehat dari NAUSKA (Nasihat Usaha Dan Karya) *IniOK.com*

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *