Latest News

Tuesday, March 23, 2021

KETIKA AMAL JARIAH DIAMBIL CHINA.

*KETIKA AMAL JARIAH DIAMBIL* *CHINA.*
Oleh : Iyyas Subiakto
*Ada 3 amal seseorang  yg tidak putus sampai kiamat, amal itu adalah ilmu yg manfaat, anak yg sholeh/sholeha dan amal jariyah (peninggalan kebaikan yg dimanfaatkan org banyak).*

*Sekarang kondisi ketiganya bakal diambil alih orang China*, bangsa penemu kertas dan tinta ini jelas terus menerima amal kebaikan dari hasil penemuannya, sekaligus juga ilmu yg menyebar krn kertas sbg media belajar  menjadi amal jariah, begitu juga tradisi masyarakat China yg menjunjung tinggi leluhur serta hormat kepada orang tuanya, dgn itu sebenarnya mereka telah menjalankan ke sholehan yg luar biasa, baik ke sholehan individu maupun sosial.

*Ras tua dan berbudaya ini sampai menjadi rujukan Rasullulah,* pesannya kepada umatnya agar belajarlah ke China, bkn ke Arab atau Andalusia, kenapa, hal itu pasti ada alasannya. Dan kenapa bgt jauh sampai ke Asia, padahal banyak suku di Jazirah Arab yg bisa di sarankan, inipun pastilah beralasan, bukan asal-asalan, dari manusia tauladan.

*Kalau kita mau beranjak dari hal yg sejujurnya* mesti kita renungkan sebelum kita dengan enteng selalu memaki China, mencurigai China, iri kepada orang China, belajar enggak, iri di tenggak, isi kepala menggelegak, akhirnya cuma bisa malak. 

Seperti hal nya Indonesia, dimana populasi ras China hanya berjumlah 3%, atau +/- 3jt orang (sensus 2017). Namun konon dari jumlah itu bisa menguasai 70-80 ekonomi Indonesia, salah satu Indikatornya adalah dari 50 orang kaya Indonesia 90%nya di duduki ras China, kenapa mereka bisa kaya, ya karena mereka bekerja, bukan leyeh-leyeh saja.

*Italia pada awal ada corona mereka marah kepada China* yg dianggap sbg sumber masalah utama adanya corona, sampai terjadi pembunuhan di tengah jalan yg menimpa turis dari China, kini mereka menelan malunya gak ketulungan, karena tanpa pamrih China membantu mereka dgn mendatangkan lgsg bantuan keperluan medis sebanyak 30 ton dan lengkap dgn 30 tenaga medis. 

*Kenapa China membantu Italia, ya karena Italia sdh keliling* tetangga serta meminta sang rambo Amerika utk bisa datang membantu, namun tak satupun menyanggupinya, sampai dgn rasa malu yg tinggi PM Italia menelpon Dubes China ttg bantuan yg di harapkan, berselang dua hari di jawab iya, dan hari ke 4nya China Airlines sudah landing di Italia. Mata dunia makin terbuka China itu bisa apa saja, termasuk menjemput pahala.

*Sekarang kita melongok ke jendela Indonesia*, Ahok ditolak memimpin Jakarta krn dia China dan non muslim, kini apa jadinya, tidak usah malu mengaku, Jakarta sekarang seperti cangkang kerang yg ke hilangan isinya, berantakan tak karuan, air yg dikatakan sunatullah masuk ketanah malah melimpah membuat Jakarta bak lembah, eh sang gubernur malah banyak tausiah, hasilnya dia harus bayar tuntutan 1 triliyunan.

*Virus corona yg sifatnya masuk lewat sentuhan dan kontak* lgsg harusnya yg dilakukan perenggangan sentuhan, harusnya moda transportasinya di banyaki, eh malah armadanya  dikurangi, route nya di kecili. Himpitan dan antrian manusia terjadi, dia bilang utk shock therapy, orang Jakarta sekarang shock, karena baru saja ada percobaan peternakan virus corona, yang direncanakan dalam upaya mempercepat penyebaran, bersamaan dgn sang pawang yg membisiki " lokdon" saja presiden, jebakan betmen di jalankan, mereka lupa Jokowi bukan anak emperan yg baru kemaren belajar memimpin dgn kebajikan. Usulnya di tolak, mereka ketahuan melakukan akal-akalan yg menjerumuskan.

*Corona wabah yg menyapu semua ras di dunia*, China sdh keluar duluan dari sesak nafas yg mengkhawatirkan, konon kerja cepatnya sdh menghasilkan vaksin yg bisa di jadikan bahan penanggulangan. Indonesia sdg di repotkan oleh ketidak sinkronan antara pemerintah pusat dan daerah, dan parahnya ada yg mencuri panggung utk manggung agar dia dianggap manusia agung, padahal akalnya hanya sebatas bulu hidung. Tindakannya selalu membuat warganya bingung. 

Disaat semua sdg berwacana, gerak cepat Ahok dan Erick Thohir menjadikan Hotel Pertamina sbg tempat perawatan pasien positif Corona, bgt cepat dan nyata, gak pakai teori kejut-kejutan yg malah membuat kepanikan.

Ditempat lain kita mendengar dr. Handoko Gunawan yg sdh berusia 80an bekerja siang malam utk membantu pasien corona, khabarnya sore tadi dr. Handoko tumbang, karena kebanyakan begadang. Dia sumbangkan ilmunya utk kemanusiaan, bukan tua-tua malah makin menebar kesia-siaan. 

*Ada juga dr. Lie di padang yg membuat RS kapal keliling Nusantara, ada dr.Lo Siaw Ging di Solo dgn praktek tanpa tarif, juga gratis. Siapa Ahok, siapa dr. Handoko, siapa dr. Lie, siapa dr. Lo, mereka orang China, lagi-lagi China, yg hadir di tengah susahnya kita dan mereka bekerja tanpa rekayasa karena mereka tulus melakukan, utk sebuah tindakan nyata sebagai tanggung jawab anak bangsa Indonesia.*

Apakah ada bedanya Ahok, dr. Handoko, dr. Lie, dr. Lo yg China dgn yg lainnya. Ada, bedanya mereka bekerja dan hasilnya nyata, sementara yg lain di Balai Kota yg pintunya sdh di tutup rapat sdg merancang alasan-alasan yg merugikan bangsa dan negara. Sekarang pertanyaannya siapa yg pejuang dan siapa pecundang. Tuhan mboten sare kata Ahok.

*Ahok, dr.Handoko,, dr.Lie, dr. Lo dan ras China lainnya, kalian telah menunjukkan bahwa kalian pantas mewakili pembuktian perkataan Rasullulah yg mengatakan BELAJARLAH SAMPAI KE CHINA. ATAU YG DEKAT ADA CHINA DI DEPAN MATA, CHINA DI INDONESIA.*

*AHOK, dr LIE, dr. HANDOKO, dr. Lo, SANA*
*AMBIL AMAL JARIYAHNYA..kalian yg memang pantas* *mendapatkannya.*
Part 1
*Catet: _Semua lagu ini tidak ada intrupsi iklan,dan tidak terdownload ke hp Anda,jadi tidak memenuhi Bandwidth hp Anda._*
*Lagu Mandarin versi bahasa Indonesia,*
*Asyiiik juga....*
*Selamat Terhibur Bersama:*

Part 2
*Catet: _Semua lagu ini tidak ada intrupsi iklan,dan tidak terdownload ke hp Anda,jadi tidak memenuhi Bandwidth hp Anda._*
*Lagu Mandarin versi bahasa Indonesia,*
*Asyiiik juga....*
*Selamat Terhibur Bersama:*

Part 3
*Catet: _Semua lagu ini tidak ada intrupsi iklan,dan tidak terdownload ke hp Anda,jadi tidak memenuhi Bandwidth hp Anda._*
*Lagu Mandarin versi bahasa Indonesia,*
*Asyiiik Sekali....*
*Selamat Terhibur Bersama:*


Part 4
*Catet: _Semua lagu ini tidak ada intrupsi iklan,dan tidak terdownload ke hp Anda,jadi tidak memenuhi Bandwidth hp Anda._*
*Lagu Mandarin versi bahasa Indonesia,*
*Asyiiik Sekali....*
*Selamat Terhibur Bersama:*

1 comment:

  1. Amal jariyah itu lebih afdol kalau mereka jadi Islam.orang indonesia bulan cina yg mikirin duit melulu mereka lebih agamais & bersyukur apa adanya.cina bisa kaya di indonesia tapi serakah mau kuasai semua.judi pelacuran alkohol merela racuni org Islam.berapa banyak kerusakan yg mereka perbuat.9 naga koruptor kakap nggak kelihatan

    ReplyDelete

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *