Latest News

Wednesday, March 17, 2021

COVID Sang Guru Baru

 
*COVID Sang Guru Baru*
✍✍✍💜💜💜🌷🌷🌷
*Perkenalkan nama aku Covid. Saya lahir dan tumbuh sekitar 1 thn yg lalu, tepatnya sekitar bulan Maret 2020.* Ketika aku lahir banyak orang tidak menyukaiku krn mereka menganggap aku musuh dan kuman yg harus dibasmi segera. Padahal aku lahir justru untuk mengajak manusia sadar bahwa hidup mereka sudah jauh menyimpang dari hidup yg normal. Tak heran setelah aku lahir maka manusia membuat istilah baru yaitu New Normal, sebuah Kebiasaan Baru. 

*Aku berhasil mengajarkan beberapa poin penting kepada manusia, diantaranya:*

*1. HIDUP itu Singkat*
 Banyak manusia menyia-nyiakan dan membuang-buang waktunya hingga aku datang baru mereka sadar hidup hanya seujung napas saja.

*2. HIDUP itu Sementara*
 Setelah aku hadir, banyak manusia yg baru sadar bahwa hidup tak selamanya. Ada saatnya kita harus pergi dari dunia yg fana ini.

*3. HIDUP itu Berharga Kehadiranku membuat manusia sadar bahwa kekayaan tak bernilai* sama sekali jika dibandingkan dengan kehidupan. Manusia tak bisa membeli 1(satu) napas kehidupan sekalipun.

*4. HIDUP itu Indah*
Setelah aku hadir, banyak manusia mulai sadar bahwa hidup itu indah dan harus diisi dengan sukacita. Ketika sakit, baru sadar bahwa sehat itu tak ternilai harganya.

*5. HIDUP itu Kesempatan Ada kalanya orang yg kita kasihi tiba-tiba saja pergi meninggalkan kita*. Aku mengajari manusia bahwa ada kalanya kesempatan itu tak datang kedua kalinya.

*6. HIDUP itu Melayani*
Aku mengingatkan manusia untuk senantiasa giat melayani  TUHAN karena saatnya akan tiba bhw manusia tak akan lagi bisa melayani TUHAN.

*7. HIDUP itu Berbagi*
 Gara-gara aku banyak orang mulai mau berbagi: makanan, minuman, sembako, sampai masker di jalanan. Sepertinya aku berhasil membuat orang menjadi lebih peduli dengan sesamanya.

*8. HIDUP itu itu milik TUHAN*
Sampai aku datang, banyak manusia tidak sadar bhw hidup mereka itu sebenarnya rapuh, lemah, dan tak berdaya. Gara-gara aku sekarang banyak orang yg mau beribadah dan mendekatkan diri kepada TUHAN. Ya semoga setelah aku pergi mereka masih tetap mau dekat kepada TUHAN. 

Selamat pagi, Salam Sehat Bugar Produktif...
ALLAH merahmati kita semua
🙏🙏🙏💪💪💪
💜💜💜🌷🌷🌷😇😇😇

Lagu Nostalgia Seleksi Album Emas - Legenda Musik Indonesia
Lagu Nostalgia Seleksi Album Emas - Legenda Musik Indonesia

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *