Latest News

Friday, March 19, 2021

Apakah Anda mengalami Gejala dibawah ini ? Pelihara Jantung Anda,Bagikan Kepada Keluarga Anda.

*Hati-hati, itu adalah Gejala Serangan Jantung !*
*Tontonlah Video edukasi dibawah ini untuk mengetahui penyebab* *Serangan Jantung*:
 
*disclaimer: hasil yang dialami setiap orang bisa berbeda-beda.Ya betul sekali, 100% kematian Serangan Jantung disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah yang kalo dibiarkan: lama kelamaan akan menyumbat pembuluh darah di area Jantung, inilah penyebab utamanya.

Bacalah artikel ini sampai habis untuk membantu Anda mencegah Serangan Jantung, Jantung Koroner dan memulihkan penyempitan pembuluh darah yang sudah terbukti berdasarkan Uji Klinis.

Tahukah Anda?

Penyakit Jantung juga sering disebut dengan istilah Penyakit Kardiovaskuler.

Berdasarkan data dari WHO (World Health Organization), 17.9 juta orang di dunia meninggal Setiap Tahun akibat penyakit jantung (kardiovaskuler), yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah.

Bahkan beberapa kasus banyak terjadi dimana artis-artis seluruh dunia bisa tiba-tiba meninggal mendadak? Itu dikarenakan penyakit jantung adalah Pembunuh Nomor 1 di Indonesia dan Dunia. 

IniOK.com 

Jumlah kematian akibat penyakit Jantung jauh lebih tinggi dibandingkan Stroke dan Diabetes. Dan kematian akibat penyakit Jantung tidak mengenal usia, tua atau muda pun bisa jadi sasaran.

Siapapun bisa terkena penyakit jantung terutama penyakit Jantung Koroner dan Jantung Bengkak

(Lihat gambar di atas) Kematian akibat Serangan Jantung bisa terjadi ketika pembuluh darah tersumbat oleh Plak-plak atau Lemak yang menempel pada dinding-dinding pembuluh darah. Jantung bengkak juga disebabkan oleh pembuluh darah yang menyempit.

Seperti yang diketahui, fungsi utama jantung adalah memompa darah ke seluruh tubuh untuk memastikan kelangsungan hidup kita. Jantung bisa mengalirkan lebih dari 14.000 Liter darah per hari nya ke seluruh tubuh.

Nah apa yang terjadi ketika pembuluh darah tersebut tersumbat? Jawabannya adalah orang tersebut akan langsung meninggal mendadak. Karena pembuluh darah tidak bisa mengalirkan darah nya yang diperlukan jantung untuk dipompa kembali ke seluruh organ tubuh lainnya.

Penyebab paling utama penyumbatan pembuluh darah adalah kebiasaan kita mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak lemak (minyak, gorengan, daging merah, dll) dan makanan ber-gula yang tinggi. Sehingga lemak-lemak tersebut masuk ke dalam darah dan bisa menyangkut ke dinding-dinding pembuluh darah tersebut, yang menyebabkan pembuluh darah menyempit dan tersumbat.

Pembuluh darah tersumbat bisa di ibaratkan: selokan yang salurannya mampet karena kotoran-kotoran air yang menempel pada dinding selokan.

Dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa penyempitan pembuluh darah pada tubuh Anda adalah PENYEBAB UTAMA Penyakit Jantung (jantung koroner, jantung bengkak), bahkan bisa menyebabkan Serangan Jantung bila pembuluh darah sudah tersumbat.

Pertanyaanya: Apakah ada Cara untuk mengurangi penyempitan pembuluh darah pada tubuh Anda ini?

Mari kita simak penjelasan dari 
Dr. Gaga Irawan Nugraha, SpGK, M.Gizi

IniOK.com 

Baca juga yang berhubungan di bawah ini : 👇👇👇

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *