Latest News

Saturday, January 30, 2021

Siapa yang senang tidur menggunakan daster ?

 

*Siapa yang senang tidur menggunakan daster?*
Berikut beberapa manfaat kesehatan pakai daster yang dipaparkan oleh dr. Astrid Wulan Kusumoastuti:

*1.Memberikan Rasa Sejuk pada Tubuh*

Memakai daster memang punya manfaat, terutama bagi wanita yang tinggal di Indonesia. Pasalnya, Indonesia memiliki iklim tropis yang buat kulit bisa iritasi karena suhu panasnya. Maka, saat di rumah, Anda membutuhkan baju yang berbahan longgar dan sejuk seperti daster.

*2.Buat Kulit jadi Lebih Sehat*

Setelah seharian beraktivitas, kulit membutuhkan ‘waktu’ untuk bernapas dari pakaian yang ketat. Nah, dengan memakai baju longgar atau daster, ini bisa memberikan sirkulasi udara yang baik untuk kulit tubuh bisa bernapas. Ketika mendapatkan oksigen yang cukup, maka kulit akan jadi lebih sehat, lembab, tidak mudah iritasi, dan lebih kenyal.

*3.Merelaksasi Tubuh*

Saat tidur, Anda memang dianjurkan untuk menggunakan pakaian yang longgar.
“Tidur itu tujuannya untuk buat tubuh jadi lebih relaks dan tenang. Pemakaian pakaian yang longgar seperti daster bisa memberikan kulit untuk bernapas dan gerakan tubuh saat tidur juga tidak terestriksi (terbatas),” ujar dr. Astrid.

*4.Mengatur Sirkulasi Darah*

Memakai pakaian yang terlalu ketat bisa menahan aliran darah dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya. Oleh karena itu, selama tidur di malam hari, penting untuk memiliki postur tubuh yang nyaman dan pengaturan aliran darah tepat, salah satunya dengan memakai baju longgar seperti daster.

Semoga bermanfaat 🥰
( *tips buat ibu², kalo buat bapak² cukup pakai sarung* )
*Kami Akan Selalu Menyampaikan Nasihat Terbaik Buat Anda Di Sini*



No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *