Latest News

Sunday, January 3, 2021

[Tung D War] Rahasia Tung Desem Waringin Mampu Menaklukkan Monster Covid

Rahasia Tung Desem Waringin Mampu Menaklukkan Monster Covid
*Catet: Sepanjang Putaran Video Anti Intrupsi Iklan*
*Kami Akan Selalu Menyampaikan Nasihat Terbaik Buat Anda Di Sini*
Jakarta, Tagar TV - Tung Desem Waringin (TDW), salah satu motivator terbaik Indonesia, pernah terinfeksi virus C-19. Pria yang terkenal dengan kata-kata “salam dahsyat” ini, masuk ruang isolasi RS Siloam, Tangerang, Banten pada 30 Maret 2020, dan mengalami puncak sakitnya akibat C-19 pada 1 April 2020. Bahkan, saat itu ia sempat memanggil anak dan istrinya, ia memberikan wasiat atau pesan kalau terjadi sesuatu terhadap dirinya.

Dalam wawancara zoom hari Senin, 28 September 2020 bersama Cory Olivia dari Tagar TV, TDW menceritakan kisahnya melawan penyakit tersebut. Selama wawancara, TDW berkali-kali menekankan pentingnya minum air putih hangat. Dia juga meminta agar para tenaga kesehatan gencar menyuarakan pentingnya minum air putih hangat. 

Selain itu, hati yang gembira juga tidak kalah penting dalam melawan C-19. Dia menyarankan agar kita mengurangi konsumsi berita-berita negatif, dan memperbanyak tontonan yang lucu. Penting juga bagi kita untuk memiliki harapan. Tung Desem, misalnya, bertekad kalau sudah sembuh akan mengajak jalan-jalan keluarganya ke Tawangmangu, sebuah tempat wisata di kaki Gunung Lawu, Jawa Tengah. Hal itu memberi dia semangat untuk cepat sembuh. 

Tung Desem Waringin berniat kelak pengalamannya terkena C-19 ini akan ia jadikan buku. Menurut TDW, supaya penyebaran virus ini tidak terjadi, masyarakat harus benar-benar di rumah saja. Jika terpaksa harus keluar rumah untuk bekerja, maka wajib melakukan protokol 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan juga mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 
Simak penjelasan Tung Desem Waringin selengkapnya di Tagar TV.

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *