Latest News

Thursday, December 24, 2020

Pecandu Game Online Terkurung Enam Tahun,Bagikan Sekarang Juga,Jaga Keluarga Anda Dari Kecanduan ini.

Pecandu Game Online Terkurung Enam Tahun
Parahnya tingkat kecanduan game online didunia nampaknya dapat diwakili oleh kisah seorang pria asal China yang menghabiskan waktunya selama enam tahun nonstop demi memuaskan nafsunya tersebut. Dampak buruknya adalah, dirinya terkurung dari interaksi dunia luar.

Pria bernama Li Meng tersebut hingga kini masih menghabiskan waktunya di warnet yang terletak di Changchun, China. Menurut media setempat, Meng telah melakoni kecanduannya tersebut sejak lulus kuliah. Bahkan sang pemilik warnet mengakui dirinya sudah terbiasa dengan kehadirannya disana.

Dituturkan oleh pemilik warnet itu, Meng bermain game online dari pagi sampai malam di sudut warnet dengan beberapa kantong makanan di sisinya, sambil menatap monitor. Bahkan sampai lupa mandi dan memotong rambutnya. Kehidupan di dunia fantasi game online nampaknya menjadi pilihan Meng saat ini.

"Dia biasanya datang pada malam hari untuk bermain game, dan ketika mengantuk ia tidur di sini. Li Meng hampir tidak pernah berbicara, tidak ada yang tahu kehidupannya di luar bahkan keluarganya,” ungkap salah satu pengunjung warnet, seperti dilansir Oddity Central, Selasa (2/4/2013).

China adalah salah satu negara yang kini dikenal dengan banyaknya masyarakat yang tingkat kecanduan internet dan game online begitu tinggi. Fakta bahwa sebanyak 80 persen dari pemuda disana kecanduan game online membuat banyak orang tua membawa anak mereka berobat agar sembuh dari kecanduan itu

Menjadi masalah besar jika kita tidak bisa mengendalikan diri terhadap kegiatan dan aktifitas yang tergolong tidak produktif dan menyita waktu. Game diciptakan sebagai medium hiburan semata. Kecanduan adalah salah satu sifat buruk yang mengikat dan termasuk dalam dosa mematikan, akibat sifat nafsu dan kerakusan.

Source: https://www.jawaban com/read/article/id/2013/4/5/91/130403105500/Pecandu-Game-Online-Terkurung-Enam-Tahun.html

https://nasihat.iniok.com/2020/12/pecandu-game-online-terkurung-enam-tahun.html

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *