Latest News

Tuesday, July 28, 2020

Kesaksian Dari Seseorang Anggota WAG ....Yang Terkena Positif Covid-19


Saya mau beri kesaksian,
Nama sy: Lukman Djaja,
          
Saya kena covid 19. Di puskesmas, Setelah rapid test saya dan istri hasilnya positip, lalu langsung saya dan istri dikirim ke Wisma Atlit untuk dirawat. Kalau istri dirawat 19 hari dan saya 44 hari, di WA saya minum obat dari dokter, Swab test kedua hasilnya positip. Kalau istri tes swab pertama dan kedua negatip, lalu istri saya boleh pulang sesudah selama 19 hari dirawat di wisma atlet.

Dan saat saya masih dirawat di Wisma Atlit, saya makan madu, obat cina, obat ramuan cina ( membantu kurangi batuk dan dahak saja ) tapi hasilnya tetap positip.

Selama 5 kali swab test hasilnya positip terus dan saya stres menunggu hasilnya positip melulu selama 37 hari minum obat dokter, obat cina, ramuan obat cina, minum madu, makan buah, hasilnya tetap saja  positip.

Setelah dapat WA utk coba pakai MKP (minyak kayu putih), lalu saya lakukan selama 7 hari, hasil swab test saya yg ke 6 & 7 hasilnya negatip berkat pakai minyak kayu putih, saya bersyukur kepada Tuhan mungkin Tuhan yg memberi tahu melalui WA.

Sekarang saya sdh berkumpul sama keluarga setelah berpisah selama 44 hari dan hasilnya saya kasih tahu penghuni Wisma Atlit lt 24 yg swab test nya sdh 7 kali positip saya bilang pakai minyak kayu putih , lalu hasil swab ke 8 & 9 hasilnya negatip langsung pulang berkumpul sama keluarganya lagi setelah selama 60 hari dirawat.

 Di WA dan ada juga relasi dr  teman di RS Puri Indah saya bilangin pakai MKP / minyak kayu putih dan hasilnya sekarang negatip langsung pulang tgl 20/7 hasilnya 2 kali negatip.

Itulah manfaatnya minyak kayu purih, bisa membunuh virus covid 19.

Sebarkan info ini ke semua teman anda atau keluarga anda supaya bnyk org bisa disembuhkan dr Covid 19.

Admin: pepatah Belanda mengatakan "MENCOBA ITU TIDAK ADA SALAHNYA", ( selama tidak mempunyai efek sampingan, kalau ada efek samping stop,gitu saja koq repoooot.
Yang masih sehat saja perlu teruskan pemakaian MKP, untuk berjaga-jaga.Selamat mencoba !!
NASIHATCANGGIH.BLOGSPOT.COM
[https://nasihatcanggih.blogspot.com/2020/07/kesaksian-dari-seseorang-anggota-wag.html]

(Source : WAG-Dom-FW dari An,pkl 08.37,20200728)
====================================================
Baca terus artikel sampai habissss.....ya: !

KISAH NYATA DARI WA:

Paman /Kang Arief..., founder Resto Bumbu Desa, Hotel Kampung Sampireun, ayahnya pemilik Tirtagangga garut...
Meninggal krn covid hari minggu kemarin usia 55th, tanpa gejala

Hari sabtu seminggu sebelumya, ga enak badan, tp ga panas.., minggunya agak demam.., seninnya ke RS periksa test lab.. krn demamnya naik turun.. dikasih obat krn disangka DB, hr rabu di ronsen .. ada infeksi di paru.., kamis nya test swab...
Hr minggu pagi kemarin meninggal sblm hasil test swab keluar... 😭😭
Minggu siang hasil test keluar dan dinyatakan positif covid, dimakamin dengan prosedur covid tanpa diantar oleh keluarga...
Sampai sekarang semua keluarga besar msh shock...
Hari ini seluruh keluarga ditest swab..

So please.. be carefull this pademic is not hoax.. jangan dianggap enteng...
kalau sdh keluarga sendiri yang kena.... feel so bad..

++++++++++++++++

Untuk membunuh Virus covid 19 selain minyak putih untuk melegakan pernapasan karena ada wangian yg tajam dan harum.

Bisa dengan kumur air garam setiap hari 2 kali sehari.minum vitamin C dan E.makan telur dan sop daging yang panas dengan masukkan bawang putih.
Selain olah raga ringan dengan paparan matahari pagi.
Dan makan buah nanas,jeruk,jeruk Nipis .buah2an ini mengandung PH yg tinggi sehingga mampu melawan virus covid 19.dan kalau merasa flu cepat2 minum obat dan jangan mandi.kalau mandi akan menjadi demam.jadi hindari mandi dalam 2 hari sampai flu sembuh.banyak yg tidak tahu bahwa virus covid 19 akan cepat bersarang di tubuh karena tubuh dingin dan lemah.ada yg merasa tidak apa2 kalau flu mandi .padahal ini yg membuat badan jadi lemah.

Sebelum kena virus ini lebih baik kita menjaga lebih ditingkatkan dengan tetap menganggap virus ini sudah ada disekitar kita sehingga kita waspada dengan menjaga jarak,cuci tangan dan memakai masker.
Kenapa harus sering cuci tangan.?karena takutnya tangan kita memegang bekas orang yg membawa virus  memegang barang tersebut dan tanpa sengaja kita menyentuh wajah kita .
Jadi walaupun dirumah tetap harus mencuci tangan dan ganti baju apalagi habis bepergian.
Sekarang kembali kepada masing2 utk menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan WHO.kalau kita sehat sekitar kita akan sehat.setidaknya kita telah menyelamatkan diri sendiri dan orang banyak di seputar kita.

Kalau semua melaksanakan ini .virus covid 19 akan berhenti.

Jadilah pemenang dan tetap sabar tidak kemana mana kalau tidak terlalu penting.

Salam
Murfati Lidianto.

++++++++++++++++
BAHAN PERTIMBANGAN:





[HOAKS] - MINYAK KAYU PUTIH CEGAH CORONA DAN HAMBAT REPLIKASI COVID-19

Share :         
Jumat, 12 Jun 2020
DISINFORMASI
Beredar pesan berantai melalui aplikasi Whatsapp yang berisi tentang kesaksian anak Prof. Idrus Paturusi, dr. Indrianti Idrus, Sp. KK tentang khasiat minyak kayu putih yang terbukti berkhasiat mencegah dan mengobati penyakit Covid19.
PENJELASAN
Berdasarkan hasil penelusuran mengarah pada artikel berjudul " Ini Tulisan Asli dr Idrianti Putri Prof Idrus Terkait Corona dan Minyak Kayu Putih" yang dimuat melalui media online  pada 9 Juni 2020. Artikel itu menyebutkan, dr. Indrianti menceritakan sang ayah sembuh dari Covid-19 menggunakan minyak kayu putih. Dalam tulisannya itu, dia menegaskan bahwa terapi tersebut masih dalam proses penelitian dan belum bisa dikatakan sebagai obat Covid-19.
Liputan6.com (10/06) juga mempublikasikan hasil penelusuran fakta terkait isu ini dan disampaikan bahwa akibat tulisannya viral di berbagai media, banyak oknum yang mengubah tulisannya tersebut. Salah satunya adalah pesan berantai (broadcast) yang beredar di WhatsApp. dr. Eche sapaan akrabnya mengatakan, broadcast tersebut bukan tulisannya. Dia mengatakan bahwa tulisannya banyak diubah.  "Bukan, Ini tulisan ku sudah banyak diubah," katanya.
Penelusuran kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi akun Instagram pribadi dr Indrianti Idrus Salah satu unggahnnya, pada 1 Juni 2020 berisi tentang pernyataan banyak yang menyebarkan tulisan tentang Prof. Idrus dan minyak kayu putihnya, lalu kata-katanya diubah dan ditambah.
KESIMPULAN                                                                                                                                
Tulisan dr. Indrianti Idrus tentang minyak kayu putih yang bisa menyembuhkan pasien Covid-19 telah diubah. Tulisan yang banyak tersebar di masyarakat tersebut tidak akurat karena sudah ditambahkan oleh oknum tertentu.  Kendati demikian, saat ini memang sedang dilakukan penelitian tentang terapi minyak kayu putih sebagai obat Covid-19 dan belum ada hasil penelitian yang didapat hingga saat ini.
Kategori Informasi: Disinformasi
Kategori Hoaks: Konten Manipulasi (Manipulated Content)
Sumber:

++++++++++++++++++


Minyak kayu putih, beres semua Coronanya :

```Mulai skrang jgn ,  mau ditakut² ti Covid 19.. dan jgn keburu minta dites..
Tolong ini di baca baik² sampai selesai...```

Ini tulisan anaknya Prof Idrus Paturusi namanya dr Indrianti Idrus, Sp.KK

*INFO INI SEMOGA BERMANFAAT🌹*

*P E N T I N G  !!*🌺

        Bahwa

*MINYAK KAYU PUTIH BISA MENGHAMBAT REPLIKASI VIRUS.*💞

Prof. Idrus Paturusi.

*LAWAN COVID-19 Minyak KAYU PUTIH.*
Prof Idrus Paturusi UNIVERSITAS HASANUDDIN

Oleh : Dr. Idrianti Idrus Sp.KK

Kisah Nyata.. Setelah di Vonis Positif COVID-19, Ayahku Langsung Masuk ke Ruang isolasi RS. Unhas di Temani Ibu. Pada hari ke dua atau hari ke tiga, saya di Sarankan oleh Sahabat Ayahku Dr. Murni, Sp.B. agar Bapak di Berikan Minyak Kayu Putih.

Ibu ku Memang Pecinta Minyak Kayu Putih dan Minyak Tawon dari dulu dan rajin Menggosokan Minyak Minyak ini di Tubuhnya. Ayahpun Sangat Suka dengan Minyak Kayu Putih karena Pengalamannya saat Kecil Selalu di Balur Minyak Kayu Putih. Jadi Masuk di Kamar *isolasi* pun Persediaan Minyak Kayu Putih Sudah ada.

Singkat Cerita, Ayah dan Ibu ku Memakai Minyak Kayu Putih Merasakan Dadanya Plong dan Lega.

Alhamdulillah.. Setelah Swab ke Tiga dan ke Empat, Ayahku Negatif dan Bisa Keluar dari RS. Akhirnya Banyak yang Telepon ke Ayahku, Termasuk Salah Satu Pejabat Pusat yang Kenal Dekat dan Ketika itu Hasil Rapid-Test nya Ayahku adalah Positif. Karena teman, Ayahku Memberitahukan Tentang Semua Pengobatan yang Ayah pakai yaitu Minyak Kayu Putih.

Saya Sempat Kesal pada orang-orang yang Menawarkan Berbagai Macam Obat dan Suplemen., *Karena Tidak Semua Suplemen Bisa Menyembuhkan COVID-19.*
*Akan Tetapi saat ini banyak orang yang Memanfa'atkan Situasi ini dengan Menjual Suplemen atau Obat, yang Katanya : ini adalah Obat yang Paling Mujarab untuk Para Pasien COVID-19.*
Karena kami orang dari Akademisi, Tentu Harus Melakukan Beberapa Penelitian untuk Mendapatkan Suatu Terapi and its a Long Journey.

Akhirnya Ayahku Membentuk Team di Awal Bulan April 2020, Meneliti Efek dari Minyak Kayu Putih ini.
Karena Minyak Kayu Putih Sangat Masuk Akal Bisa Menghambat Replikasi Virus.

Ayah pun Melakukan Sedikit Literature Review dan Mendapat Beberapa Jurnal Pendukung Kalau Minyak Kayu Putih ini, Ternyata Manfa'atnya Sangat Banyak.
- Anti Bakteri.
- Anti Jamur.
- Bisa Menginaktivasi Airborne Virus.
- 1,8-Cineol yang Merupakan Zat Aktif Minyak Kayu Putih bisa Sebagai Anti Inflamasi.
- Kandungan Eucalyptus-nya Berfungsi Sebagai Ekspektoran, Mukolitik dan Decongestan.

Ketika Melakukan Pertemuan Melalui Zoom dengan Anggota Team Peneliti yang di Ketuai oleh Prof. Elly dari Farmasi. Maka kami Mendapatkan lagi Tambahan Beberapa Jurnal Pendukung bahwa :
*Unsur dari Kayu Putih yang Bernama Eucalyptus Bisa Bertindak Sebagai Anti Virus.*

Penelitian kamipun Berjalan Sejak itu. Team kami Gabungan dari Para Dosen Unhas yang Berada di Makassar, Inggris, Jepang dan Korea Selatan.
Sehingga Penelitian kami Menghasilkan Sesuatu yang Berguna untuk Para Pasien COVID-19.
*1. Ambil Minyak Kayu Putih Secukupnya, lalu di Balurkan ke Badan. Fungsinya Sebagai Penghangat Tubuh dan agar Lebih Fresh.*
*2. Untuk Menangani orang yang Positif Covid-19. Caranya yaitu :*
*- Tuangkan Minyak Kayu Putih Secukupnya ke Jari.*
*- Letakkan jari tsb di Tengah Lidah.*
Lakukan satu hari 3 - 4 kali.
*Hasilnya : Orang yang Sudah Positif Covid-19, Insya Allah Negatif.*
*3. Minum Teh Hangat yang Telah di Tetesi Satu Tetes Minyak Kayu Putih, lalu di Minum Selagi Hangat.*
Lakukan Sehari 2 - 3 kali.
Semoga Bermanfa'at..🙏
Berbagi info. Mg manfaat.

Selengkapnya klik ⤵️⤵️
https://makassar.tribunnews.com/2020/06/09/ini-tulisan-asli-dr-idrianti-putri-prof-idrus-terkait-corona-dan-minyak-kayu-putih

NASIHATCANGGIH.BLOGSPOT.COM



NASIHATCANGGIH.BLOGSPOT.COM
++++++++++++++++++++




No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *