Latest News

Saturday, June 13, 2020

Peristiwa Darah Gaun Pengantin


*SUMATRA BARAT  DI HEBOHKAN DENGAN          PERISTIWA*

              *"DARAH GAUN PENGANTIN"*

Ketika semua Orang sibuk membahas masalah Corona dan melakukan aktifitas di Rumah saja.
Seorang Gadis yg merupakan anak tunggal dari seorang Pengusaha Kaya di Kota PADANG satu-satunya pewaris tunggal dari semua Harta kekayaan Orang Tuanya.
Gadis ini diam-diam mencintai seorang Lelaki yg bekerja sebagai Buruh Pabrik di Perusahaan Orang Tuanya.
Begitupun juga Lelaki tersebut sangat mencintai Sang Gadis, Anak pemilik Perusahaan di mana tempat Dia bekerja.
Lambat laun Sang Orang Tuapun mengetahui hubungan asmara antara Putri semata wayangnya dgn salah satu Buruh di Perusahaannya itu.
Jelas saja Sang Orang Tua tak merestui hubungan mereka, Hanya karna Perbedaan faktor ekonomilah yg menjadi sebab-musababnya.
Dengan alasan tdk selevel lah, tdk sepadan, sedangkan Sang Gadis Calon Dokter dan anak Pengusaha sedangkan Sang Pemuda hanya Buruh, tdk tamat Sekolah dan Anak Orang susah....
Namun inilah Cinta bagaikan ROMEO & JULIET.
Sudah beberapa kali Putrinya Meminta dan Memohon agar Orang Tuanya merestui hubungan Cinta mereka.
Tetapi Sang Ayah tetap bersikukuh dgn keputusannya, Hingga Sang Ayah mengancam akan memecat lelaki tersebut dari pekerjaannya, apabila Sang Lelaki tersebut tdk memutuskan hubungan asmara dgn Putrinya.
Namun, Keputusan Sang Ayah tdk memudarkan Cinta mereka.
Mereka berdua tetap berkomitmen untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yg lebih serius lagi, Bahkan mereka berencana untuk Kawin lari.
Akhirnya Sang Gadis itu pun pergi meninggalkan Rumah bersama Lelaki itu, Meskipun Sang Gadis tahu kehidupannya akan sengsara, Namun itu tak menghalangi niatnya untuk pergi dari Rumah bersama Lelaki yg ia Cintai.
Sang Ayah mulai kebingungan mencari di mana keberadaan Putrinya itu, Hingga Dia mulai menyadari apa yg telah di lakukannya selama ini, Dia telah melukai hati putrinya.
Sang Ayahpun segera menulis permintaan maafnya di beberapa media surat kabar
*"ANAKKU SAYANG... MAAFKAN AYAH NAK, AYAH TAHU CINTA KALIAN TAK DAPAT DI PISAHKAN... PULANGLAH NAK... AYAH MERESTUI HUBUNGAN KALIAN"*
Hingga akhirnya isi permintaan maaf itu terbaca oleh Sang Gadis dan Dia pun segera pulang menemui Sang Ayah di temani oleh Lelaki tersebut.
Tentunya kedatangan mereka di sambut dgn meriah dan tangan terbuka oleh kelurga Sang Gadis.
Hari berganti hari persiapan pernikahan mereka hampir rampung semua, Hari ini kedua pasangan calon Pengantin telah berada di sebuah Toko Boutique untuk fitting baju pengantin mereka.
Ketika Sang Gadis tengah asyik mencoba gaun pengantinnya, Sang Lelaki kekasihnya berpamitan untuk membeli minuman di sebuah Toko yg terletak di seberang jln.
Ketika Lelaki ini sedang menyebrang, tanpa di duga sebuah Mobil INOVA dgn kecepatan tinggi menabraknya. Pemuda itu terpental jauh hingga beberapa meter.
Sang Gadis yg melihat kejadian tersebut segera berlari ke arah pemuda itu.
Namun naas Pemuda tersebut langsung meninggal di tempat.
Darah Sang Pemuda itu terus mengalir keluar membasahi gaun putih pengantin Sang Gadis😭😭😭hingga akhirnya Sang Gadis tdk sadarkan diri.
Besoknya, jenazah Pemuda itu baru di Makamkan.
Pada malamnya setelah pemakaman Pemuda kekasihnya usai....
Ibu Sang Gadis bermimpi di datangi seorang Nenek Tua dan menyuruh untuk segera membersihkan noda darah Sang Pemuda yg ada di gaun Putih Pengantin Sang Gadis.
Namun Sang Ibu malah mengabaikannya... Hingga malam kedua setelah pemakaman, giliran Sang Ayah yg bermimpi di datangi Nenek tua untuk membersihkan noda darah tersebut, karna merasa ada keganjilan....Akhirnya merekapun mencoba menghilangkan noda darah tersebut.
Namun, hingga hari ke enam....darah itu tak juga menghilang dari Gaun Putih Pengantin Sang Gadis walaupun segala usaha telah di lakukan.
Malamnya Sang Gadis ini pun bermimpi di datangi sang Nenek Tua.
Di dalam mimpinya Nenek Tua itu mengancam akan membunuh Sang Gadis apabila sampai hari ke Tujuh noda darah yg ada di Gaun Putih Pengantin itu tak juga menghilang.
Sampailah hari ke Tujuh pemakaman Sang Pemuda malang Kekasihnya yg sangat Dia Cintai....Malam itu tak seperti biasanya Rumah Sang Gadis mendadak sepi.
Tiba-tiba ada yg mengendor-ngedor pintu utama dgn kerasnya.
Dengan segenap keberaniannya, Gadis itu mencoba mendekat dan membuka pintu utama.
Namun apa yg terjadi....di lihatnya seorang Nenek yg datang dalam mimpinya semalam ada di hadapannya sekarang, hingga gadis itu terjatuh lunglai tak berdaya.
"SIAPA KAMU...MAU APA KESINI...?" Tanya Sang Gadis ketakutan.
Bukannya menjawab pertanyaan Sang Gadis, Nenek itu malah semakin mendekati Gadis itu.
*"NENEK HANYA INGIN MEMBERIKAN INI NAK"*
Jawab Sang Nenek sambil melemparkan sebuah bungkusan ke arah Sang Gadis.
"INI APA...?" Tanya Sang Gadis masih ketakutan dan gemetaran.
Dengan Suarah lirih Nenek itu menjawab
"Itu *RINSO anti NODA*....Untuk membersihkan noda yg paling bandel."


Serius amat bacanya....🤣🤣🤣🙏🙏🙏

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *