Latest News

Tuesday, April 7, 2020

Meditasi Massal Bumi


*LONJAKAN SCHUMANN RESONANCE BUMI*
*Meditasi Massal Bumi Baru 5D*

_Pada Hari Minggu, 5 April 2020_
_PK 09.45 WIB, 10.45 WITA, 11.45 WIT_

*Schumann Resonance Bumi* merespons pada *5 April*, dengan gelombang frekuensi lebih tinggi yang mencapai *puncak 76 HZ* pada satu titik dan masih berfluktuasi ke atas kemarin pada saat meditasi global yang dilaksanakan serentak di seluruh dunia. Kenaikan sedang berlangsung & dapat dilihat dalam ritme peningkatan 'getaran hati' ke frekuensi yang lebih tinggi---gelombang yang telah kami lacak selama beberapa tahun ini, karena mereka merupakan indikator yang menarik dari Kebangkitan yang sedang berlangsung.

Frekuensi Bumi sebagai kesadaran planet dapat berkorelasi dengan kesadaran manusia serta gelombang otak. Ketika ia naik, kita naik. Dan ketika kita naik, ia naik. Keterhubungan kita dengan alam semesta ini adalah seperti sebuah tarian. Bumi sedang dalam proses memaafkan dan berbelas kasih terhadap manusia. Sama seperti manusia terhadap dirinya sendiri dalam hubungan dengan-Nya, baik secara pribadi dan kolektif.

Kemarin adalah pembukaan portal yang sangat kuat dari frekuensi energi yang lebih tinggi, ada keterhubungan dengan posisi galaksi / planet / astrologi. Energi ini saling terhubung untuk membuat suatu 'Rumah'. Banyak jiwa datang bersama-sama secara sadar kemarin untuk bermeditasi selama portal ini terbuka, dengan niat keseluruhan untuk meningkatkan frekuensi secara pribadi dan kolektif, untuk mengundang pergerakan energi *Bumi Baru 5D*. Banyak makhluk galaksi dimensi lainnya yang lebih tinggi, seperti : _Arcturians, Pleiadians, Sirians, dll_ menyertai kita semua dalam hal ini, serta menguatkannya.

Pada akhirnya, jalan Kenaikan bergerak maju. Fase dan tahapan dari jalan kenaikan ini tentu begitu bergelombang, terjal dan membutuhkan beberapa malam sebelum fajar menyingsing, terkadang menyakitkan, bahkan bermanifestasi dalam bentuk kematian dan juga kehilangan, seperti banyak dari yang kita alami selama pandemi corona ini. Namun masing-masing dari kita memiliki _'free will'_/kebebasan, apakah melalui jalan yang gelombang ini kita bisa melaluinya atau menyerah terhadap kehidupan.

Namun, jalan dan rencana Ilahi bagi bumi ini tampak jelas. Energi kegelapan, dan ketakutan akan terus berlanjut sebagai wahyu. Kami para pejalan cahaya / para *Lightworkers* diundang untuk menghormati energi ini, para makhluk ini dan jiwa-jiwa ini, ketika mereka mulai beralih ke garis waktu kehidupan yang sesuai dengan fase pertumbuhan spiritual berikutnya dengan cara yang lebih signifikan.

Akhir kata, berterima kasih kepada mereka atas peran yang mereka mainkan dalam dualitas ini---baik buruk, terang gelap, putih hitam, dll, karena *MEREKA* adalah *KITA*...dan kita semua adalah *SATU* untuk menemukan jalan menuju RUMAH bagi Hyang Ilahi.

Sumber :
https://soulfullheartblog.com/2020/04/05/energy-update-schumann-gaia-resonance-spike-in-response-to-5d-new-earth-mass-meditations/amp/

*Alhamdulillah sejak tahun 1998 Katahati Institute telah ikut mengedukasi masyarakat dan mengembangkan aplikasi brainwave yang berbasis pengetahuan ini.*

Yuk, akses schumman resonance dan ketenangan hati dengan lagu Ilir-ilir dari DigitalPrayers Technologies

https://youtu.be/tZ5JQo7tDwI

Alphamatic Apps:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.andromo.dev804144.app910711

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *