Latest News

Saturday, March 21, 2020

Tes Bebas Corona

Yuk Test Bebas Corona Tiap pagi

 Tes sederhana untuk mengenal Corona hanya dalam sepuluh detik tanpa ulasan ke dokter atau laboratorium, yang belum diketahui siapa pun!  Awalnya Corona mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda infeksi, hingga 28 hari setelah gejala COVID 19 muncul. Dokter Jepang menawarkan tes sederhana yang bisa kita lakukan setiap pagi!  Ambil napas dalam-dalam dan tahan napas selama lebih dari 10 detik!  Jika Anda berhasil mengeluarkan napas tanpa batuk, tidak nyaman, lelah, dan kaku di dada, ini membuktikan bahwa tidak ada fibrosis di paru-paru dan itu sebenarnya menunjukkan bahwa tidak ada virus!  Anda juga perlu memastikan mulut dan tenggorokan Anda lembab dan tidak kering!  Minumlah secangkir air setidaknya sekali setiap 15 menit karena meskipun virus masuk ke mulut Anda, cairan yang Anda makan secara teratur dapat ditransfer ke perut, dan keasaman lambung membunuh virus!

*Mari jangan menjadi penonton dan Sampaikan ke semua kontak dan grup Anda!*

----+++++++-----+-
Nasihat berharga tentang COVID-19 dari dokter yang baik:

COVID-19 mungkin tidak menunjukkan gejala selama beberapa hari (10-27 hari).
Bagaimana seseorang bisa tahu kalau dia terinfeksi?
Pada saat ia demam dan/atau batuk, baru pergi ke rumah sakit, pasien mungkin sudah memiliki 50% fibrosis [Sudah terlambat]

PEMANTAUAN DIRI:
Ambil napas dalam-dalam dan tahan napas selama lebih dari 10 detik.

Jika Anda dapat melakukan ini dengan sukses tanpa batuk dan tanpa kesulitan, kecemasan atau sesak dada, Anda tidak memiliki fibrosis dan umumnya tidak menunjukkan infeksi.
Pantau diri Anda dengan cara ini setiap pagi di lingkungan udara segar

PERLU DIINGAT:
Minumlah air setiap 15 menit, pastikan mulut dan tenggorokan anda selalu lembab.

Kalaupun virus sudah masuk ke mulut anda, air minum atau cairan akan dapat mengalirkan virus dari kerongkongan ke perut. Saat virus di perut, asam hidroklorat di perut akan mampu membunuh kuman.
Jika Anda tidak minum cukup air secara teratur, virus dapat memasuki saluran udara dan masuk ke paru-paru, ini yang sangat berbahaya untuk diatasi.

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *