Latest News

Saturday, March 21, 2020

Keadilan Tuhan Dan Keadilan Manusia

*SOAL KEADILAN TUHAN DAN MANUSIA*.
[stand-under.blogspot.com]
Keadilan dihadapan Tuhan.Dari bacaan Matius Duapuluh tiga,ayat satu-tiga dan delapan-duabelas,sepertinya kita dituntut belaku adil sebagai Rabi,Bapa,Pemimpin,Pemilik,Penguasa.Pada dasarnya segala yg kita miliki(tubuh,jiwa,roh) adalah bersumber dari Tuhan.

Semua yg melekat dengan tubuh kita seperti kebendaan  apa saja yg kita miliki,pengetahuan,emosi,dan roh (kehidupan abadi) berasal dari TYME.Semua apa saja yg kita sudah atau akan kita peroleh di dunia,Tuhan meminta pertanggungjawaban dalam hal penggunaannya.

Pada kesempatan ini kita akan fokus pada pertanggujawaban atas roh yg telah diberikan Tuhan kepada kita.Roh adalah yg paling tinggi nilainya dari yang lain karena di sana ada unsur keabadian atau kekekalan.Tidak berarti yg lain itu tidak penting.Khusus saat ini kita bicarakan keadilan dlm hubungannya dgn kekekalan.Ini penting kita bicarakan karena sangat erat dgn waktu yg sangat terbatas kita miliki.

Karena sesungguhnya kita hanya bisa menggunakan sisa waktu hidup kita di dunia ini.Bagaimana pun juga,setiap orang harus pintar mengatur dan menggunakan waktunya agar sisa waktu (kesementaraan) yg dimiliki oleh setiap orang dapat digumakan untuk meraih kehidupan kekal yg dijanjikan Tuhan kpd setiap orang.

Pertanyaannya,seberapa lama waktu tersisa yg anda miliki anda gunakan demi tujuan kehidupan kekal itu ? Dapat kah anda dikatakan berlaku adil menggunakan waktu dari jumlah waktu yg diberikan Tuhan di dunia ini dibandingkan hidup abadi yg dijanjikan Tuhan ? Adilkah kita dalam memafaatkan waktu kita ?

Selama anda menyadari,mulai dari bangun tidur jam 6 pagi sampai jam 10 malam atau menjelang tidur kembali,hal apa saja anda sdh perbuat sehungan dgn kehidupan kekal Anda ? (jmg).
[stand-under.blogspot.com]

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *