Latest News

Wednesday, December 11, 2019

"BAHAYA TIDUR SAMBIL TELENTANG" ( Sebabkan Kematian )


Ternyata tidur telentang sangat tidak dianjurkan sama sekali oleh para peneliti dari IDI. Berikut kutipannya :

"Kalau tidur jangan sekali kali telentang!!. .. Karena tidur telentang itu bisa mengganggu kesehatan anda. bahkan menyebabkan kematian. Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yang akurat."

Orang-orang yang tidur telentang, dipastikan akan mengalami kematian. adapun tanda2nya sebagai berikut:

1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Kerongkongan tersumbat
4. Yang paling fatal dapat menyebabkan kematian seketika.

Oleh karena itu, kami menyarankan agar anda menghindari tidur sambil telentang.

Alasannya sederhana, tidak hanya tidur telenTang...tidur telenBaut, telenPaku, telenObeng telenSandal dll pasti juga berbahaya.

Jadi, demi kebaikan bersama, maka kami menyarankan kalau tidur jangan telen apa-apa, apa lagi telen TANG.


SERIUS BANGET BACANYA...😀😀☕☕
-------------------------------------------------

Posisi Tidur Terlentang, Miring, Dan Tengkurap, Mana Yang Paling Baik?

Tidur adalah aktivitas penting bagi setiap manusia. Namun, sekitar 150 juta manusia di dunia mengalami gangguan tidur ringan maupun berat. Salah satu faktor yang paling berpengaruh adalah posisi tidur. Posisi tidur yang salah dapat membuat seseorang tidur mendengkur dan mengalami gangguan kesehatan maupun sosial karenanya.

4 Tips Menjaga Kebugaran Tubuh saat Pekerjaan Menyita Jam Tidurmu
Berikut bahasan seputar 3 posisi tidur utama, seperti dilansir stylecraze.com.

Tidur terlentang

Tidur dengan posisi ini dapat mencegah sakit punggung dan sakit pada leher. Dengan posisi terlentang, naiknya asam lambung juga dapat dicegah. Karena wajah menghadap ke atas, posisi ini tidak memicu kemunculan keriput pada wajah. Tetapi, tidur dengan posisi ini membuat dengkuran dapat terjadi dan menimbulkan gangguan pernapasan.

Tidur posisi miring

Inilah posisi tidur yang paling banyak disarankan oleh dokter pada pasien mereka.Selain itu, tidur miring terutama ke arah ke kanan juga dianjurkan oleh Nabi umat Islam, Muhammad SAW. Tidur menyamping terbukti sangat baik bagi kesehatan secara umum. Dengan tidur menyamping, tubuh dapat beristirahat dengan nyaman dan bebas gangguan. Tidur menyamping juga mencegah sakit punggung dan leher, mengurangi dengkuran, mencegah refluks asam lambung, dan memperlancar sirkulasi saat hamil. Posisi ini juga dapat mengurangi insomnia dan gangguan pernafasan saat tidur. Sisi negatifnya, tidur dengan posisi ini dapat memperparah kerutan di wajah.

Tidur tengkurap

Posisi tidur ini paling tidak dianjurkan oleh dokter karena tidak membuat tubuh beristirahat dengan nyaman. Tidur dengan posisi tengkurap akan membuat seseorang terus bergerak pada saat tidur karena merasa kurang nyaman. Posisi ini juga menyebabkan sakit pada punggung dan leher serta memperparah kerutan pada wajah.

Tidur menyamping atau miring adalah posisi paling baik bagi kesehatan. Jika Anda belum terbiasa dengan posisi ini, cobalah membiasakannya sedini mungkin agar tidur Anda lebih nyaman dan tidak bersuara.

https://www.fimela.com/beauty-health/read/3737744/posisi-tidur-terlentang-miring-dan-tengkurap-mana-yang-paling-baik


No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *