Latest News

Friday, November 22, 2019

Tolong posting dan bantu teruskan pesan ini ke semua grup Anda

Tolong posting dan bantu teruskan pesan ini ke semua grup Anda yang lain agar dapat diedarkan, terima kasih.

Sebentar lagi musim buah-buahan seperti mangga, durian, rambutan, langsat, duku, manggis, nangka, dll akan tiba..

Saya mengajak kepada kita semua untuk TIDAK membuang biji buah langsung ke tempat sampah, tetapi mencuci dan mengeringkannya (di bawah sinar matahari) dan membungkusnya di dalam koran dan menyimpannya di mobil Anda. Setiap kali Anda pergi dan menemukan tanah kosong terbuka, baik itu di jalan desa, ataupun di pinggir jalan raya, buang biji-bijian ini. Mereka akan berkecambah dengan mudah di musim hujan yang akan datang.

Jika dengan tindakan sederhana ini, kita dapat menyumbang satu pohon saja setiap musim bagi dunia kita, misi kita untuk menghijaukan & pengurangan resiko Bencana dunia ini akan berhasil.

Pemerintah Thailand telah mempromosikan hal ini kepada semua warganya selama beberapa tahun terakhir.  https://nasihatcanggih.blogspot.com

Banyak petugas distrik mereka yang telah mendorong kampanye ini secara agresif dengan sangat berhasil. Jumlah pohon buah-buahan di alam telah berlipat ganda berkali-kali terutama di distrik utara Thailand.

Mari kita warga Indonesia juga bergabung dengan Thailand dalam inisiatif cemerlang ini untuk menyebarkan kelimpahan di alam dengan cara yang sederhana namun efektif, dan berkontribusi kembali bagi generasi kita berikutnya.

Harap teruskan ke semua grup ...
https://nasihatcanggih.blogspot.com/2019/11/tolong-posting-dan-bantu-teruskan-pesan.html

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *