Latest News

Monday, November 11, 2019

Lowongan Kerja di BUMN untuk 11 Jabatan, Minat?


JAKARTA – Salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka lowongan kerja. Ini menjadi kabar baik buat para pejuang yang ingin bergabung dengan keluarga BUMN. Pasalnya PT Berdikari (Persero) membuka kesempatan bagi putra putri bangsa.
Setidaknya ada 11 posisi pekerjaan yang dibutuhkan oleh PT Berdikari (Persero). Antara lain, Corporate Secretary, Group Head of Poultry, Group Head of HR, Group Head of Marketing & Sales, Head of Internal Audit, Head of Public Relation Dept., Head of Public Relation Dept., Head of People Development Dept., Head of Poultry Dept., Head of Retail Marketing Dept., Public Realtion Officer, IT Programmer Officer.
Adapun syarat-syarat yang diperlukan untuk melamar posisi pekerjaan yaitu:
1. Curriculum Vitae
2. Ijazah
3. Transkrip Nilai
4. Foto copy KTP yang masih berlaku
5. Foto terbaru
6. Sertifikat pendukung lainnya.
lowongan
Bagi yang berminat bisa mengirim berkas-berkas ke email rekrutmen@berdikari-persero.com paling lambat 23 November 2019.
Mengutip akun resmi Instagram Kementrian BUMN @kementrianbumn, Sabtu (9/11/2019), “Seluruh proses rekrutmen PT Berdikari (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan PT Berdikari (Persero),” tulisnya.
(kmj)
--------------------------------------------------------
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) kembali membuka lowongan pekerjaan melalui Pertamina Experienced Hire. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 10 November 2019.
"Hai SobatBUMN Kabar baik buat sobat yang ingin bergabung bersama keluarga BUMN, Kesempatan kembali terbuka untuk putri-putri terbaik bangsa berkarier dan bergabung bersama Pertamina menjadi bagian dari #EnergiUntukMaju, Indonesia mandiri energi. Yuk, segera daftar! Masa pendaftaran 6-10 November 2019," dikutip dari keterangan foto Instagram resmi Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (7/11/2019).
Rekrutmen ini diperuntukkan bagi siapa pun yang telah memiliki pengalaman dalam bidang terkait. Adapun lama pengalaman yang dibutuhkan adalah minimal selama 5 tahun. Rekrutmen dibuka untuk bagian Research, Business Development, Project Management, Engineering, Supply Chain, Audit, serta HSE dan Marketing.
Penampakan 2 Mobil Tangki Pertamina Pascapembajakan di Kawasan Monas 
Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran pada situs web resmi rekrutmen Pertamina. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya. Pelamar diimbau untuk berhati-hati kepada pihak yang tidak bertanggung jawab dan menyalahgunakan kesempatan yang ada.
Baca juga: BTN Buka Lowongan Kerja di 5 Kota, Tertarik?
"Ingat ya, seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya. Dan tetap waspada terhadap penipuan rekrutmen yang mengatasnamakan Pertamina," tulis Kementerian BUMN.
Informasi lebih lanjut mengenai rekrutmen ini dapat diakses melalui situs resmi rekrutmen Pertamina. Adapun pemberitahuan yang resmi diberikan kepada pelamar hanya dari e-mail resmi rekrutmen Pertamina.
(kmj)

-----------------------------------------------------------
PT Pelni (Persero) Tbk kembali membuka lowongan pekerjaan pegawai laut mualim dan masinis kontrak kapal perintis. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 15 November 2019.
"Haii #SobatBUMN, buat kamu yang ingin bergabung dengan keluarga BUMN dan fresh graduate ataupun berpengalaman, yuk gabung jadi keluarga besar PT Pelni (Persero)," tulis Kementerian BUMN dikutip dari keterangan foto Instagram resminya, Jakarta, Minggu (11/3/2019).
Adapun persyaratan umum yang tertera, yaitu merupakan seorang pria ataupun wanita. Diharuskan telah berpengalaman pada posisi yang diinginkan di 2 kapal berbeda dan minimal GT 500.
Pelamar berusia maksimal 45 tahun dan mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, serta dapat bekerja secara tim. Pelamar harus bersikap disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab. Tak hanya itu, pelamar juga harus bersedia ditempatkan di seluruh kapal perintis
Pendaftaran dilakukan secara online dengan terlebih dahulu membuat akun baru dan mengaktivasinya melalui email. Setelah itu, pelamar dapat mengisi informasi data yang diperlukan.
Pelamar dapat mengunggah berkas yang dibutuhkan melalui situs web tersebut. Kemudian pilihlah posisi yang sesuai dengan pendidikan terakhir pelamar.
Berikut posisi yang dibutuhkan:
lowongan Pelni (ig bumn)
Registrasi dibuka pada tanggal 1 s/d 15 November 2019 melalui situs resmi rekrutmen PT Pelni(Persero). Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Pelamar diimbau untuk waspada terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT. Pelni (Persero).
"Seluruh proses rekrutmen PT PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT Pelni (Persero). Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat," tulis Kementerian BUMN.
(rzy)

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *