Latest News

Thursday, May 23, 2019

Bagaimana Caranya Untuk Mencapai Kesuksesan Dalam Hidup Anda, Tinggalkan Beberapa Pola Pikir Berikut, Bagikan Ke Saudara Dan Teman Anda.

Mau Cepat Kaya, Tinggalkan Beberapa Pola Pikir BerikutSumber : maxpark.com

"Poin yang bisa kita tarik adalah keberanian Anda untuk mengambil keputusan dengan cepat. Semakin lama mendiamkan ide yang ada dalam pikiran Anda, maka yakinlah Anda tidak akan berhasil melangkah" pungkas penulis artikel ini yg dikutip oleh  IniOK.com
Mau Cepat Kaya – Dalam dunia modern saat ini, orang yang dikatakan sukses adalah orang yang berhasil mengumpulkan kekayaan. Sehingaa orang berlomba-lomba mencari kekayaan dengan segala cara, baik yang halal maupun yang sedikit melanggar aturan.

Jika Anda telah bermimpi untuk menjadi seorang miliarder, maka tidak ada kata lain kecuali berhenti menjadi karyawan (hanya menjadi karyawan tanpa menekuni usaha lain). Namun, selain dari itu, ada hal yang sangat berpengaruh suksesnya seseorang dalam meraih mimpinya yaitu pola pikir.

Pola pikir tersebutlah yang akan membimbing Anda untuk mencapai suatu kesuksesan finansial.

Nah, berikut kami paparkan beberapa pola pikir yang harus Anda hindari jika memang berkeinginan kuat menjadi orang dengan kekayaan yang melimpah.

Mau Cepat Kaya? Tinggalkan Mindset Berikut Ini 

1. Menabung lebih penting daripada meningkatkan penghasilan 
Menabung memang sangat baik sebagai sarana menjaga keuangan keluarga agar tetap stabil. Namun, jika Anda terus fokus pada hal tersebut, maka jangan harap mimpi Anda akan tercapai.

Jika sebelumnya Anda fokus menabung, mulailah mengalihkan sedikit dana Anda untuk dijadikan sebagai modal usaha kecil-kecilan. Dengan mengetahui sedikit tentang dunia usaha, penulis yakin perlahan Anda akan menemukan ritme dalam membangun usaha yang lebih besar.

2. Tidak menghiraukan investasi 
Banyak orang yang gagal paham soal investasi, karena mereka tidak pernah mencari tahu atau memang masa bodoh akan hal tersebut. Padahal, investasi adalah jalan terbaik untuk mengeruk keuntungan yang luar biasa tanpa perlu repot atau takut akan kerugian dan sebagainya.

Perlu Anda ketahui, sebagian besar orang kaya yang ada di dunia ini sukses karena investasi. Awalnya mereka menyisihkan sedikit uang mereka untuk membeli emas, tanah atau properti lainnya. Dari investasi tersebutlah mereka memperoleh modal untuk membangun sebuah usaha yang lebih besar.

Nah, disinilah letak perbedaan orang yang berjiwa entrepreneur dengan orang yang di otaknya hanya menjadi karyawan untuk menghasilkan uang. Anda sering mendengar orang lain atau mungkin Anda sendiri yang sering mengeluhkan mau usaha tapi tidak ada modal bukan?

Jadi mulai saat ini, belajarlah berinvestasi karena kelak akan membantu Anda memperoleh modal usaha.

3. Zona nyaman yang membuat kehidupan finansial 
Anda jalan di tempat 
Salah satu yang menghambat orang agar cepat kaya adalah tidak mempu keluar dari zona nyaman. Maksudnya di sini adalah mereka asik dengan pekerjaannya saat ini dan tidak mau melirik pekerjaan/perusahaan lain yang mungkin bisa memberikan imbalan gaji yang lebih besar.

Bukan itu saja, ide usaha yang sudah muncul dalam pikiran mereka pun tidak berani untuk dijalankan, padahal mungkin saja ide tersebut bisa dijalankan sambil tetap melakukan pekerjaannya sebagai seorang karyawan.

Itulah beberapa pola pikir yang harus Anda tinggalkan kalau mau cepat kaya. Jangan salahkan keadaan untuk mencari kebenaran terhadap situasi yang saat ini Anda hadapi.

Busungkan dada, angkat wajah Anda dan katakan pada nasib bahwa Anda siap menjadi orang kaya, Anda siap menghadapi rintangan seberat apapun.
Salam sukses 
Source : https://www.anakdagang com/mau-cepat-kaya/
Ikuti Terus NAUSKA - Nasihat Usaha Dan Karya
IniOK.com

1 comment:

  1. Betul setuju pengembangan pola pikir (PPP)berani ambil keputusan setiap perjalanan pasti ada resiko.

    ReplyDelete

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *