Latest News

Wednesday, April 3, 2019

Indonesia Perlu Dukunganmu



Indonesia Perlu Dukunganmu

Jumlah pendukung 01 lebih besar daripada 02. 60% banding 40%. Tapi LOYALITAS dan MILITANSI pro 02 lebih besar dp pro 01.  Pendukung 02 pasti 100% nyoblos di tgl 17 April shg 40% itu tetap 40%.  Sebaliknya pendukung 01 yang aleman, narsis dan sukanya hura2, terlalu PD, egois, mungkin hanya 60% saja yang ikut nyoblos.  Jadi hasil akhirnya adalah 01 = 36% dan 02 = 40%.  Artinya Jokowi kalah.

Mau Indonesia spt DKI?  Bukan kemajuan, tapi premanisme, korupsi, pelayanan publik yang makin amburadul?  Kalo ini kejadian di NKRI tercinta, bukan hanya korupsi dan premanisme, tapi khilafah (gerakan mengganti Pancasila dengan agama) yang adalah tulang punggung kekuatan kemenangan 02, akan jadi raja di Indonesia.  Unt khilafah ini, mengalahkan Jokowi adalah langkah awal menjadikan Indonesia negara khilafah.   Indonesia damai jadi berantakan, selalu bertikai, perang saudara,  melarat, bodoh dan miskin spt Suriah.  Ini sangat mungkin terjadi kalo 02 menang.  WHY?   Karena untuk kaum khilafah ini, semua yang tidak sama dengan mereka dan tidak mau ikut jalan2 khilafah harus ditumpas.

Mengapa pendukung 01 tidak semua nyoblos di 17 April.  Pertama, ditakut2in bahwa akan ada kerusuhan di TPS, pilpres tidak aman.  Kedua, terlalu PD.  Jokowi sudah unggul banyak, kita tidur aja juga pasti menang.  Ingat Ahok?   Pemeo waktu itu:  dipasangin dengan sendal butut aja Ahok pasti menang.   Ketiga,  mabok agama:  lebih penting urusin Paskah daripada nyoblos. 
Keempat:  egois, udah beli tiket jalan2 ke luar negeri mumpung ada diskon besar.

TNI dan Polri sangat kompak.  Kapolri & Panglima TNI bukan saja punya otak, tapi punya otot dan punya komitmen menjaga keamanan sebelum, selama dan sesudah pilpres.  Mereka sudah memetakan keadaan dan yang reseh2 sudah dipantau 24 jam.  Jadi jangan takut!

Untuk yang lainnya, pikirkan anak cucu.  Kalau 02 menang, artinya kita telah berbuat jahat pada anak cucu kita, dengan ikut ambil bagian mewariskan pemimpin yang tidak baik, padahal kita punya kesempatan untuk memilih pemimpin yang baik.  Mungkin Paskah ini jadi Paskah damai terakhir di NKRI.  Mungkin besok2 malah tidak bisa jalan2 kemana2 lagi, karena ekonomi sulit dan ada travel warning untuk warga Indonesia yang mau bepergian.

Jadi?  Jangan GOLPUT!  Jokowi pasti menang kalau kita semua ikut nyoblos.  Maka, pastikan Jokowi menang... Ikut nyoblos 01 (Jokowi Amin) di 17 April 2019.  Jadikan ini prioritas anda dan sebarkan ke semua teman, keluarga dan relasi anda.

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *