Latest News

Tuesday, September 11, 2018

BELAJAR DARI ORANG TERKAYA SEKALIGUS ATLIT TERTUA DI INDONESIA.

BELAJAR DARI ORANG TERKAYA SEKALIGUS ATLIT TERTUA DI INDONESIA.
Ini Pak Bambang Hartono atau Oei Hwi Siang,
boss dari perusahaan rokok terbesar di Indonesia, sudah berusia 78 tahun, konglomerat dengan kekayaan Rp. 204.6T, orang tertajir se Indonesia Raya, atlit tertua Indonesia daaannn kemarin dia pun menyumbangkan medali perunggu lewat cabang olahraga BRIDGE di ASIAN GAMES 2018!!
Kok bisa ya, sudah setua itu, tajir melintir dengan setumpuk kegiatan sebagai pemilik perusahaan besar, kok ya masih sempet2nya mikirin ikut Asian Games dan menargetkan medali emas pula.
Ternyata menurut beliau, permainan bridge itu melatih otak dia supaya tidak cepat pikun, selain itu dia juga rutin senam Tai Chi untuk menjaga supaya tetap fokus. "Di olahraga bridge, ada bidding, yaitu mengumpulkan data untuk dianalisa, disimpulkan dan kemudian diputuskan strategi apa yang akan diambil saat bertanding," ucapnya.
Dari sini kita bisa belajar beberapa kegiatan yang membedakan orang kaya dan orang2 biasa, karena:
1. 80% orang kaya melakukan dream setting, kegiatan ini biasanya dilakukan untuk meraih hal2 lain di luar pekerjaannya.
2. 80% orang kaya berinvestasi pada diri sendiri untuk menambah pengetahuan dan keterampilan pada bidang2 tertentu.
3. Hampir semua orang kaya berolahraga 30 menit setiap hari, karena mereka sadar akan kesehatan mereka.
4. 90% menghabiskan 30 menit untuk berbaur dengan orang sukses lainnya. Dengan tujuan memperluas networking dan menjaga hubungan relasi yang sudah ada.
Jadi kalau kita belum punya target, belum berinvestasi pada diri sendiri, belum berolahraga, apalagi gaulnya sama kaum yang suka komplain, ya jangan heran kalau kondisinya begitu saja gak berubah. Karena jago komplain ga dapet medali di Asian Games ðŸ¤­.
Myrna Yong

No comments:

Post a Comment

Email : fellyginting95@gmail.com

Name

Email *

Message *